Riwayat Aduan
  • Ditanggapi
    11 November 2020 WIB

    Aduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui

  • Disposisi
    10 November 2020 WIB

    Aduan didisposisikan ke Satuan Polisi Pamong Praja DIY

  • Disposisi
    09 November 2020 WIB

    Aduan didisposisikan ke Satuan Polisi Pamong Praja DIY

  • Disposisi
    08 November 2020 WIB

    Aduan didisposisikan ke Dinas Kesehatan DIY

  • Autodisposisi
    08 November 2020 WIB

    Aduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Dinas Kesehatan DIY

  • Dibuat
    08 November 2020 WIB

    Aduan dibuat oleh Noni Adzhani

Diadukan pada 08 November 2020, 22:30 WIB Dilihat 93 kali
Oleh Noni Adzhani Melalui Web Pengaduan Status Aduan Selesai
Aduan ini didisposisikan ke Dinas Kesehatan DIY Satuan Polisi Pamong Praja DIY
Tracking ID: 911200002 Kategori Aduan Pelanggaran Ketertiban

Pelayan di Usaha Restoran SEBLAK ASGAR Tidak Mengenakan Masker

Pegawai/pelayan restoran SEBLAK ASGAR di Hartono Mall yang melayani saya hanya memakai masker ketika ada pelanggan. Begitu tidak ada pelanggan, beliau langsung melepas maskernya padahal jarak beliau tepat bersebelahan dengan makanan yang dijualnya. Kejadian ini terjadi pada tanggal 8 Nov pukul 11 oleh mba yang mengenakan kerudung. Tolong hal ini ditindaklanjuti karena ini perihal serius. Saya punya bukti foto pelaku tidak mengenakan masker.
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
11 November 2020, 14:36 WIB
Ok makadih infonya nanti tim akan tindak lanjuti
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
-- Pengadu tidak menyertakan lampiran --
Alamat: -
Lintang: -7.431.675.477.414.330
Lintang: 10.993.611.292.103.000