Riwayat Aduan
  • Ditanggapi
    09 April 2019 WIB

    Aduan ditanggapi oleh Wahyudi

  • Disposisi
    08 April 2019 WIB

    Aduan didisposisikan ke Satuan Polisi Pamong Praja DIY

  • Autodisposisi
    08 April 2019 WIB

    Aduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Satuan Polisi Pamong Praja DIY

  • Dibuat
    08 April 2019 WIB

    Aduan dibuat oleh Wahyudi

Diadukan pada 08 April 2019, 23:53 WIB Dilihat 15 kali
Oleh Wahyudi Melalui Aplikasi Jogja Istimewa Status Aduan Selesai
Aduan ini didisposisikan ke Satuan Polisi Pamong Praja DIY
Tracking ID: 904190829 Kategori Aduan PKL

Mohon tindakan yg sangat tegas sekali...

Mohon tindakan yg sangat tegas sekali dan berkelanjutan pihak yg berwenang, karena sampai dengan sekarang msh buat berjualan para PKL liar. Semoga tercipta ketertiban, kebersihan & kenyamanan dlm masyarakat selama-lamanya.nAtas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
09 April 2019, 18:01 WIB
Terima kasih Bapak atas aduannya. Terkadang kami juga melaksanakan operasi dan penertiban terkait PKL ini Bapak, tapi memang terkadang pedagang banyak yang membandel dan tetap berjualan. Diperlukan kerjasama antara aparat penegak ketertiban dengan masyarakat untuk menjaga ketertiban bersama. Berikut kami lampirkan link bukti foto kegiatan penindakan dan operasi PKL di seputaran Jalan Kaliurang melalui link berikut https://s.id/PenertibanPKLJakal
Wahyudi
09 April 2019, 18:49 WIB
Ya, terima kasihnSemoga ini laporan saya yg terakhir kalinya.nSemoga tercipta ketertiban, kebersihan, & kenyamanan selamanya dalam masyarakat.nn
Lukas Pangabean
09 April 2019, 02:42 WIB
11 Februari 2019n6 Maret 2019nLaporan Sudah 2 Bulan Lebih. Belum Ada Tindakan Atau Memang Pedagang Yg Bandel. nSemisal Di Bikinkan Tracing Kayak Ekspedisi Menurut Saya Lebih Enak.n1. Laporan Masukn- 11 Februari 2019 Laporan Masuk n- Nomor Laporan : 0002 n2. Laporan Di Verifikasi n- 11 Maret 2019 Laporan 0002 Di Verifikasin- Di Lanjutkan Ke Dinas Terkaitn3. Laporan Di Teriman- 11 April 2019 Laporan Di Terima Dinas Yang Bersangkutan.n4. Verifikasi dan Observasin- 11 Mei 2019 Laporan Di Verifikasin- 11 Juni 2019 Observasi Lapangann5. Penentuan Tindakann- 11 Juli 2019 Berdasarkan Hasil Observasi Lapangan Di Lakukan Akan Tindakan ...........n6. Eksekusi Tindakann- 11 Agustus 2019 Pelaksanaan Tindakan Berupa..........n7. Evaluasi Setelah Tindakann- 11 September 2019 Observasi dan Hasil Tindakann8. Apakah Pelapor Puas : Ya / Tidakn- 11 Oktober 2019 Pemberitahuan Kepada Pelapor Tentang Tingkat Kepuasan Tindakan : Ya / Tidakn9. Tidak Kembali Lagi Ke Poin dstn- 11 November Mengulang Lagi Pon Ke - 5n10. 1 Januari 2020n- Tahun BarunnNak Gitu Cara Kerjanya Bagus Tertata Tapi Lamaaa Setahun Coy : n1. Kalau Masalah PKLn- Sudah Menjamurn- PKL Bikin Lantai 2 Dah Jadin- Sudah Ada Parkir Liarn2. Kalau Masalah Sampahn- Sudah Jadi Gunung Sampahn3. Kalau Masalah Pencemaran Lingkungann- Sudah Pada Sakit WarganyannSaya Berharap Dengan Adanya Aplikasi Ini Membantu Masyarakat Untuk Menemukan Solusi atau Membuat Kenyamanan Bersama,nAplikasi Ini Bukan Hanya Untuk Kelengkapan Administrasi LPJ Anggaran Saja.nTapi Ada Tindakan Nyata Setelah Pelaporan. Minimal Ada Visit Atau Observasi, Apakah Laporan Bisa Di Teruskan Atau Tidak,, Karena Be****Ng,nJadi Kami Masyarakat Tidak Di Buat Ngambang, Ki Jane Laporane Pie To,,nMing Syarat Sah,,nPo Pancen Tenanan.nnSemoga Lebih Baik Lagi, Terimakasih.
Lukas Pangabean
09 April 2019, 02:43 WIB
Setahu Saya Laporan Ini Masuknn- 11 Februari 2019n- 6 Maret 2019n- 9 April 2019nnLaporan Sudah 2 Bulan Lebih. Belum Ada Tindakan Atau Memang Pedagang Yg Bandel. nSemisal Di Bikinkan Tracing Kayak Ekspedisi Menurut Saya Lebih Enak.n1. Laporan Masukn- 11 Februari 2019 Laporan Masuk n- Nomor Laporan : 0002 n2. Laporan Di Verifikasi n- 11 Maret 2019 Laporan 0002 Di Verifikasin- Di Lanjutkan Ke Dinas Terkaitn3. Laporan Di Teriman- 11 April 2019 Laporan Di Terima Dinas Yang Bersangkutan.n4. Verifikasi dan Observasin- 11 Mei 2019 Laporan Di Verifikasin- 11 Juni 2019 Observasi Lapangann5. Penentuan Tindakann- 11 Juli 2019 Berdasarkan Hasil Observasi Lapangan Di Lakukan Akan Tindakan ...........n6. Eksekusi Tindakann- 11 Agustus 2019 Pelaksanaan Tindakan Berupa..........n7. Evaluasi Setelah Tindakann- 11 September 2019 Observasi dan Hasil Tindakann8. Apakah Pelapor Puas : Ya / Tidakn- 11 Oktober 2019 Pemberitahuan Kepada Pelapor Tentang Tingkat Kepuasan Tindakan : Ya / Tidakn9. Tidak Kembali Lagi Ke Poin dstn- 11 November Mengulang Lagi Pon Ke - 5n10. 1 Januari 2020n- Tahun BarunnNak Gitu Cara Kerjanya Bagus Tertata Tapi Lamaaa Setahun Coy : n1. Kalau Masalah PKLn- Sudah Menjamurn- PKL Bikin Lantai 2 Dah Jadin- Sudah Ada Parkir Liarn2. Kalau Masalah Sampahn- Sudah Jadi Gunung Sampahn3. Kalau Masalah Pencemaran Lingkungann- Sudah Pada Sakit WarganyannSaya Berharap Dengan Adanya Aplikasi Ini Membantu Masyarakat Untuk Menemukan Solusi atau Membuat Kenyamanan Bersama,nAplikasi Ini Bukan Hanya Untuk Kelengkapan Administrasi LPJ Anggaran Saja.nTapi Ada Tindakan Nyata Setelah Pelaporan. Minimal Ada Visit Atau Observasi, Apakah Laporan Bisa Di Teruskan Atau Tidak,, Karena Be****Ng,nJadi Kami Masyarakat Tidak Di Buat Ngambang, Ki Jane Laporane Pie To,,nMing Syarat Sah,,nPo Pancen Tenanan.nnSemoga Lebih Baik Lagi, Terimakasih.
Lukas Pangabean
08 April 2019, 19:42 WIB
11 Februari 2019n6 Maret 2019nLaporan Sudah 2 Bulan Lebih. Belum Ada Tindakan Atau Memang Pedagang Yg Bandel. nSemisal Di Bikinkan Tracing Kayak Ekspedisi Menurut Saya Lebih Enak.n1. Laporan Masukn- 11 Februari 2019 Laporan Masuk n- Nomor Laporan : 0002 n2. Laporan Di Verifikasi n- 11 Maret 2019 Laporan 0002 Di Verifikasin- Di Lanjutkan Ke Dinas Terkaitn3. Laporan Di Teriman- 11 April 2019 Laporan Di Terima Dinas Yang Bersangkutan.n4. Verifikasi dan Observasin- 11 Mei 2019 Laporan Di Verifikasin- 11 Juni 2019 Observasi Lapangann5. Penentuan Tindakann- 11 Juli 2019 Berdasarkan Hasil Observasi Lapangan Di Lakukan Akan Tindakan ...........n6. Eksekusi Tindakann- 11 Agustus 2019 Pelaksanaan Tindakan Berupa..........n7. Evaluasi Setelah Tindakann- 11 September 2019 Observasi dan Hasil Tindakann8. Apakah Pelapor Puas : Ya / Tidakn- 11 Oktober 2019 Pemberitahuan Kepada Pelapor Tentang Tingkat Kepuasan Tindakan : Ya / Tidakn9. Tidak Kembali Lagi Ke Poin dstn- 11 November Mengulang Lagi Pon Ke - 5n10. 1 Januari 2020n- Tahun BarunnNak Gitu Cara Kerjanya Bagus Tertata Tapi Lamaaa Setahun Coy : n1. Kalau Masalah PKLn- Sudah Menjamurn- PKL Bikin Lantai 2 Dah Jadin- Sudah Ada Parkir Liarn2. Kalau Masalah Sampahn- Sudah Jadi Gunung Sampahn3. Kalau Masalah Pencemaran Lingkungann- Sudah Pada Sakit WarganyannSaya Berharap Dengan Adanya Aplikasi Ini Membantu Masyarakat Untuk Menemukan Solusi atau Membuat Kenyamanan Bersama,nAplikasi Ini Bukan Hanya Untuk Kelengkapan Administrasi LPJ Anggaran Saja.nTapi Ada Tindakan Nyata Setelah Pelaporan. Minimal Ada Visit Atau Observasi, Apakah Laporan Bisa Di Teruskan Atau Tidak,, Karena Be****Ng,nJadi Kami Masyarakat Tidak Di Buat Ngambang, Ki Jane Laporane Pie To,,nMing Syarat Sah,,nPo Pancen Tenanan.nnSemoga Lebih Baik Lagi, Terimakasih.
Lukas Pangabean
08 April 2019, 19:43 WIB
Setahu Saya Laporan Ini Masuknn- 11 Februari 2019n- 6 Maret 2019n- 9 April 2019nnLaporan Sudah 2 Bulan Lebih. Belum Ada Tindakan Atau Memang Pedagang Yg Bandel. nSemisal Di Bikinkan Tracing Kayak Ekspedisi Menurut Saya Lebih Enak.n1. Laporan Masukn- 11 Februari 2019 Laporan Masuk n- Nomor Laporan : 0002 n2. Laporan Di Verifikasi n- 11 Maret 2019 Laporan 0002 Di Verifikasin- Di Lanjutkan Ke Dinas Terkaitn3. Laporan Di Teriman- 11 April 2019 Laporan Di Terima Dinas Yang Bersangkutan.n4. Verifikasi dan Observasin- 11 Mei 2019 Laporan Di Verifikasin- 11 Juni 2019 Observasi Lapangann5. Penentuan Tindakann- 11 Juli 2019 Berdasarkan Hasil Observasi Lapangan Di Lakukan Akan Tindakan ...........n6. Eksekusi Tindakann- 11 Agustus 2019 Pelaksanaan Tindakan Berupa..........n7. Evaluasi Setelah Tindakann- 11 September 2019 Observasi dan Hasil Tindakann8. Apakah Pelapor Puas : Ya / Tidakn- 11 Oktober 2019 Pemberitahuan Kepada Pelapor Tentang Tingkat Kepuasan Tindakan : Ya / Tidakn9. Tidak Kembali Lagi Ke Poin dstn- 11 November Mengulang Lagi Pon Ke - 5n10. 1 Januari 2020n- Tahun BarunnNak Gitu Cara Kerjanya Bagus Tertata Tapi Lamaaa Setahun Coy : n1. Kalau Masalah PKLn- Sudah Menjamurn- PKL Bikin Lantai 2 Dah Jadin- Sudah Ada Parkir Liarn2. Kalau Masalah Sampahn- Sudah Jadi Gunung Sampahn3. Kalau Masalah Pencemaran Lingkungann- Sudah Pada Sakit WarganyannSaya Berharap Dengan Adanya Aplikasi Ini Membantu Masyarakat Untuk Menemukan Solusi atau Membuat Kenyamanan Bersama,nAplikasi Ini Bukan Hanya Untuk Kelengkapan Administrasi LPJ Anggaran Saja.nTapi Ada Tindakan Nyata Setelah Pelaporan. Minimal Ada Visit Atau Observasi, Apakah Laporan Bisa Di Teruskan Atau Tidak,, Karena Be****Ng,nJadi Kami Masyarakat Tidak Di Buat Ngambang, Ki Jane Laporane Pie To,,nMing Syarat Sah,,nPo Pancen Tenanan.nnSemoga Lebih Baik Lagi, Terimakasih.
Silakan login untuk memberi komentar
lampiran-214 elapor_jmc_882.jpg
Alamat: Apotek Universitas Islam Indonesia, JL Kaliurang, Km. 14.4, Sleman, Lodadi, Umbulmartani, Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584, Indonesia
Lintang: -76.874.675.980.593
Lintang: 11.041.868.207.976