Riwayat Aduan
  • Ditanggapi
    07 April 2019 WIB

    Aduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui

  • Ditanggapi
    07 April 2019 WIB

    Aduan ditanggapi oleh Widodo Wdd

  • Ditanggapi
    02 Mei 2019 WIB

    Aduan ditanggapi oleh Widodo Wdd

  • Ditanggapi
    19 Agustus 2019 WIB

    Aduan ditanggapi oleh Widodo Wdd

  • Disposisi
    07 April 2019 WIB

    Aduan didisposisikan ke Dinas Komunikasi dan Informatika DIY

  • Autodisposisi
    06 April 2019 WIB

    Aduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Dinas Komunikasi dan Informatika DIY

  • Dibuat
    06 April 2019 WIB

    Aduan dibuat oleh Widodo Wdd

Diadukan pada 07 April 2019, 00:50 WIB Dilihat 17 kali
Oleh Widodo Wdd Melalui Aplikasi Jogja Istimewa Status Aduan Selesai
Aduan ini didisposisikan ke Dinas Komunikasi dan Informatika DIY
Tracking ID: 704190822 Kategori Aduan Penyebaran Informasi

PKL INI BANGSAT ...MAUNYA APA..? nGA ...

PKL INI BANGSAT ...MAUNYA APA..? nGA MENGHARGAI DISHUB & WARGA JOGJA KHUSUNYA PENUMPANG TRANS JOGJA. nINI MAU NYA APA ..? SANGAT MENJIJIKAN & GA PANTAS...HALTE DI BANGUN MAHAL2 HANYA DI JADIKAN DAPUR UMUM...NJIJIKI....nMOHON APARAT TERKAIT MENEGAKAN ATURAN . TROTOAR BUKAN TUK JUALAN. nJG MHON APARAT TERKAIT BPK2 APARAT KAN DU BAYAR...TOLONG LAH BEKERJA SECARA PROFESIONAL...TROTOAR BUKAN DAPUR UMUM.nAPARAT JGN HANYA MENERIMA UANGA / RESTRUBUSI . PEJALAN KAKI HARUS DI UTAMAKAN BUKAN PKL DI ISTIMEWAKAN. nKLO APARAT GA BERANI / GA ENAK NEGUR BIAR SAYA YG NEGUR. nMEREKA2 BLM TENTU JG ORG JOGJA. nSEBAGAI WARGA ASLI JOGJA SY MERASA KECEWA. nPKL BIKIN KOTOR MERUSAK PEMANDANGAN. nITU BELUM SEBERAPA SEMRAWUTNYA KARENA WARUNG BLM BUKA. nSILAHKAN CEK SENDIRI KLO WARUNG DAH BUKA TAMBAH PARAH. nDEMIAKIAN DARI SAYA . nnSALAM JOGJA TDK ISTIMEWA. nTP JOGJA MENGBISTIMEWAKAN PKL DAN TUKANG PARKIR
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
07 April 2019, 18:02 WIB
Terima Kasih Bapak atas aduan yang disampaikan. Untuk aduan yang Bapak sampaikan sebenarnya masuk sub kategori PKL / Ketertiban yang di admin i langsung oleh rekan-rekan Satpol PP DIY. Kami sampaikan dan teruskan kepada rekan-rekan Satpol PP DIY. Mohon ijin untuk aduan penggunaan bahasa agar diperhalus njih Bapak. Terima kasih
Widodo Wdd
07 April 2019, 18:04 WIB
Ok pk terimakaih jg
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
08 April 2019, 10:39 WIB
iya pak widodorn
Widodo Wdd
02 Mei 2019, 10:15 WIB
Ga usah kawatir mas tetap di denger. Cm masllah di tindak lanjuti atau tdk ga tau. Sepertinya PERCUMA ADA E LAPOR DAN JSS... nGA ADA EKSEKUSI TINDAKAN TEGAS...PEJABATNYA PD MANDUL...nTERUTAMA TROTOAR YG JELAS2 HAK PEJALAN KAKI SEKATANG BEBAS DIKUASI PKL
Widodo Wdd
19 Agustus 2019, 21:32 WIB
MANA TINDAK LANJUT DINAS TERKAIT YG HARUSNYA MELARANG P JUALAN DI TROTOAR. TERUTAMA SATPOL PP . WAHAI SATPOL PP ANDA DI SOGOK DI SUAP BERAPA RATUS JUTA SEHINGGA MENGORBANKAN PEJALAN KAKI . DAN MEMBEBASKAN PKL YG MERAMPAS MERAMPOK HAK PARA PEJALAN KAKI..nnSALAM WARAS
Sugiarti
09 April 2019, 07:40 WIB
Ini lokasi dimana pak?
Ridho Santos
10 April 2019, 05:38 WIB
Padahal disitu dekat pos polisi
Lukas Pangabean
11 April 2019, 01:02 WIB
Bagaimana Ya Supaya KELUHAN, LAPORAN, DAN MASUKAN Masyarakat Di Dengar, Apa Memang Kata "Harap Maklum" Menjadi Makanan Sehari - Hari Masyarakat.nAplikasi Ini Bertujuan Baik, Supaya KELUH KESAH, & LAPORAN Masyarakat Bisa Lebih Cepat Diarahkan Atau Di Teruskan Ke Dinas Terkait. nTETAPI Bagaimana Dengan RESPON Pihak Terkait,, nJawabnya : Ngambang, Kami Tak Tahu Jawabnya. Hanya Kata Kami TERUSKAN YANG DIDAPAT. nKami Mesti Bagaimana Sebagai MASYARAKAT Yang Punya Hak Hidup, Tapi Kadang Takut Untuk Melapor Atau Menegur Secara Langsung????nKarena Menurut Kami dan Saya Pribadi, Pemerintah Punya Dinas Terkait Sebagai Kepanjangan Dan Penengah Masyarakat yang Lebih Berkompeten. nnMaaf Saya Curhat, Terimakasih.
Sugiarti
09 April 2019, 00:40 WIB
Ini lokasi dimana pak?
Ridho Santos
09 April 2019, 22:38 WIB
Padahal disitu dekat pos polisi
Lukas Pangabean
10 April 2019, 18:02 WIB
Bagaimana Ya Supaya KELUHAN, LAPORAN, DAN MASUKAN Masyarakat Di Dengar, Apa Memang Kata "Harap Maklum" Menjadi Makanan Sehari - Hari Masyarakat.nAplikasi Ini Bertujuan Baik, Supaya KELUH KESAH, & LAPORAN Masyarakat Bisa Lebih Cepat Diarahkan Atau Di Teruskan Ke Dinas Terkait. nTETAPI Bagaimana Dengan RESPON Pihak Terkait,, nJawabnya : Ngambang, Kami Tak Tahu Jawabnya. Hanya Kata Kami TERUSKAN YANG DIDAPAT. nKami Mesti Bagaimana Sebagai MASYARAKAT Yang Punya Hak Hidup, Tapi Kadang Takut Untuk Melapor Atau Menegur Secara Langsung????nKarena Menurut Kami dan Saya Pribadi, Pemerintah Punya Dinas Terkait Sebagai Kepanjangan Dan Penengah Masyarakat yang Lebih Berkompeten. nnMaaf Saya Curhat, Terimakasih.
Silakan login untuk memberi komentar
lampiran-213 elapor_jmc_879.jpg
Alamat: yogyakata, Jl. Laksda Adisucipto, Demangan Baru, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia
Lintang: -77.831.303.178.614
Lintang: 11.039.405.470.714