Riwayat Aduan
  • Ditanggapi
    04 Juli 2021 WIB

    Aduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui

  • Disposisi
    05 Juli 2021 WIB

    Aduan didisposisikan ke Dinas Kesehatan DIY

  • Autodisposisi
    04 Juli 2021 WIB

    Aduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Dinas Kesehatan DIY

  • Dibuat
    04 Juli 2021 WIB

    Aduan dibuat oleh Eko Yunianto, SH

Diadukan pada 05 Juli 2021, 00:32 WIB Dilihat 170 kali
Oleh Eko Yunianto, SH Melalui Web Pengaduan Status Aduan Selesai
Aduan ini didisposisikan ke Dinas Kesehatan DIY
Tracking ID: 507210011 Kategori Aduan Layanan Puskesmas

Pelayanan Puskesmas Umbulharjo I buruk

kritik/aduan untuk Puskesmas Umbulharjo Inpelayanan puskesmas tersebut yang di garda depan buruk tidak memberikan informasi secara lengkap, bahkan sempat membentak dengan nada kurang sopan kepada kami, hal tersebut terjadi ketika kami hendak bertanya terkait pendaftaran yang saat ini via online namun respon petugas pendaftaran/informasi sangat buruk tidak memberikan pelayanan prima (service excellence) kepada kami yang dengan kondisi saat ini sedang hamil, kami sangat kecewa dengan pelayanan puskesmas tersebut tentunya terkait kejadian ini kami mohon untuk dinas terkait agar memberikan teguran baik lisan atau tertulis sesuai dengan peraturan yang berlaku. nkarena garda terdepan khususnya bag informasi atau pelayanan pertama harus memberikan pelayanan terbaiknya / pelayanan prima (service excellence), nkami harap Yogyakarta ini selalu istimewa, istimewa kotanya istimewa pelayanan kesehatannya, terimakasih untuk e-lapor
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
04 Juli 2021, 18:46 WIB
Yth Saudara EkonnTerima kasih sudah menghubungi E-Lapor Pemda DIYnTerima kasih atas kritik Saudara, akan kami sampaikan kepada pihak yang terkait.nnDemikian, terima kasih
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
-- Pengadu tidak menyertakan lampiran --
Alamat: -
Lintang: -7.414.473.986.983.070
Lintang: 10.991.344.040.259.700