Riwayat Aduan
  • Ditanggapi
    06 November 2023 WIB

    Aduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui

  • Disposisi
    06 November 2023 WIB

    Aduan didisposisikan ke Unit Tidak Diketahui

  • Disposisi
    06 November 2023 WIB

    Aduan didisposisikan ke Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Energi Sumber Daya Mineral DIY

  • Disposisi
    06 November 2023 WIB

    Aduan didisposisikan ke Unit Tidak Diketahui

  • Autodisposisi
    06 November 2023 WIB

    Aduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Energi Sumber Daya Mineral DIY

  • Dibuat
    06 November 2023 WIB

    Aduan dibuat oleh Andhika Yona Arivandy

Diadukan pada 03 November 2023, 00:20 WIB Dilihat 62 kali
Oleh Andhika Yona Arivandy Melalui Aplikasi Jogja Istimewa Status Aduan Aduan direspon
Aduan ini didisposisikan ke Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Energi Sumber Daya Mineral DIY
Tracking ID: 311230005 Kategori Aduan Pemkot Yogyakarta

Infrastruktur Lift Pasar Prawirotaman

kejebak lift dan lama sekali penanganannya.
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
06 November 2023, 18:36 WIB
Yth. Saudara Andhika Yona ArivandynDi tempatnnTerima kasih telah mengirimkan aduan, kritik dan saran ke Pemerintah Kota Yogyakarta. Bersama ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan Saudara. Terkait aduan Saudara, kami telah melakukan koordinasi dengan perangkat Daerah terkait, adapun kronologinya sebagai berikut:nnPada Hari Jumat, tanggal 3 November 2023 terdapat laporan lift macet dan mati. Segera setelah laporan tersebut diterima, security berkoordinasi dengan tim terkait dan langsung dilakukan evakuasi sebagai berikut, pihak managemen menghubungi vendor pemeliharaan lift dan petugas lapangan melakukan pengecekan kondisi lift oleh 1 orang ME, 1 orang security, 2 orang cleaning service dan 1 orang admin. Ditemukan bahwa lift mati total sehingga dilakukan penanganan secara manual untuk mengoperasikan lift dengan memastikan posisi ruang lift berada diantara basemant dan lantai 1. Kondisi beban lift pada saat itu cukup ringan untuk diderek keatas, maka diputuskan dilakukan evakuasi dengan penderekan manual keatas dari antara lantai basement dan lantai 1 hingga rumah lift setara dengan lantai 3, dimana rumah lift tampak jelas telah setara dengan lantai evakuasi dan security segera membuka pintu lift dengan kunci manual.nProses ini membutuhkan waktu yang cukup lama karena kondisi lift mati total dan prosedur dilakukan secara manual dengan tenaga manusia dan dilakukan dengan hati-hati mempertimbangkan kondisi keselamatan pengunjung yang terjebak di dalam lift.nSelama proses evakuasi pihak menagemen juga menghubungi vendor pemeliharaan lift dan teknisi dari vendor tersebut datang untuk mengecek dan dapat menemukan permasalahan yaitu terjadi kerusakan fuse electrical power dan segera dilakukan penggantian komponen yang rusak. nnDemikian kami sampaikan, atas perhatian Saudara diucapkan terima kasih.
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
Alamat: -
Lintang: 0.0
Lintang: 0.0