Yth. Saudara Andhika Yona ArivandynDi tempatnnTerima kasih telah mengirimkan aduan, kritik dan saran ke Pemerintah Kota Yogyakarta. Bersama ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan Saudara. Terkait aduan Saudara, kami telah melakukan koordinasi dengan perangkat Daerah terkait, adapun kronologinya sebagai berikut:nnPada Hari Jumat, tanggal 3 November 2023 terdapat laporan lift macet dan mati. Segera setelah laporan tersebut diterima, security berkoordinasi dengan tim terkait dan langsung dilakukan evakuasi sebagai berikut, pihak managemen menghubungi vendor pemeliharaan lift dan petugas lapangan melakukan pengecekan kondisi lift oleh 1 orang ME, 1 orang security, 2 orang cleaning service dan 1 orang admin. Ditemukan bahwa lift mati total sehingga dilakukan penanganan secara manual untuk mengoperasikan lift dengan memastikan posisi ruang lift berada diantara basemant dan lantai 1. Kondisi beban lift pada saat itu cukup ringan untuk diderek keatas, maka diputuskan dilakukan evakuasi dengan penderekan manual keatas dari antara lantai basement dan lantai 1 hingga rumah lift setara dengan lantai 3, dimana rumah lift tampak jelas telah setara dengan lantai evakuasi dan security segera membuka pintu lift dengan kunci manual.nProses ini membutuhkan waktu yang cukup lama karena kondisi lift mati total dan prosedur dilakukan secara manual dengan tenaga manusia dan dilakukan dengan hati-hati mempertimbangkan kondisi keselamatan pengunjung yang terjebak di dalam lift.nSelama proses evakuasi pihak menagemen juga menghubungi vendor pemeliharaan lift dan teknisi dari vendor tersebut datang untuk mengecek dan dapat menemukan permasalahan yaitu terjadi kerusakan fuse electrical power dan segera dilakukan penggantian komponen yang rusak. nnDemikian kami sampaikan, atas perhatian Saudara diucapkan terima kasih.
Alamat:
-
Lintang: 0.0
Lintang: 0.0