Riwayat Aduan
-
Ditanggapi
04 Mei 2021 WIBAduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui
-
Disposisi
03 Mei 2021 WIBAduan didisposisikan ke Dinas Sosial DIY
-
Autodisposisi
03 Mei 2021 WIBAduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Dinas Sosial DIY
-
Dibuat
03 Mei 2021 WIBAduan dibuat oleh Anonim
Diadukan pada
03 Mei 2021, 07:05 WIB
Dilihat 149 kali
terdaftar penerima bst pusat di daerah hilang
saya ingin menanyakan mengenai hilangnya nama saya sebagai penerima bst, dicek di dinsos kota Jogja alasan error dan nama saya tidak ada di penerima manfaat. kenapa bisa ya, tidak sinkron gitu. kan kasian sudah berharap ternyata di prank. sakit yg gak berdarah ini mah. screenshot tdk terlampir karena menyangkut data diri. apabila diperlukan ada filenya. Terima kasih banyak atas jawabannya.
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
04 Mei 2021, 12:21 WIB
Selamat pagi Bapak/IbunnTerimakasih atas pertanyaannya.nSebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya.nProses perbaikan data memang masih dan akan terus berjalan. Dalam prosesnya bisa saja terjadi error yang terkadang petugas di lapangan tidak mampu untuk menjelaskan. Tetapi perlu Bapak/Ibu ketahui bahwa para petugas yang bekerja mulai dari pemerintah pusat hingga daerah telah bekerja keras dalam hal ini, sehingga kami pastikan tidak ada "prank" seperti yang Bapak/Ibu maksudkan.nnSelanjutnya, sebagai bahan kami melakukan pengecekan terhadap permasalahan yang terjadi pada data Bapak/Ibu, mohon kami dibantu informasinya dengan mengirimkan balasan disertai lampiran foto KTP & KK Bapak/Ibu. Atau bisa juga dengan mengirimkan screenshoot pengaduan ini beserta lampiran foto KTP & KK Bapak/Ibu melalui email dinsos@jogjaprov.go.id dengan Subjek : Pengaduan BSTnnTerimakasih.
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
Alamat:
-
Lintang: -
Lintang: -
Lintang: -