Riwayat Aduan
  • Ditanggapi
    29 Juli 2019 WIB

    Aduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui

  • Ditanggapi
    29 Juli 2019 WIB

    Aduan ditanggapi oleh Cstmrind

  • Ditanggapi
    29 Juli 2019 WIB

    Aduan ditanggapi oleh Cstmrind

  • Disposisi
    28 Juli 2019 WIB

    Aduan didisposisikan ke Dinas Kesehatan DIY

  • Autodisposisi
    27 Juli 2019 WIB

    Aduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Dinas Kesehatan DIY

  • Dibuat
    27 Juli 2019 WIB

    Aduan dibuat oleh Cstmrind

Diadukan pada 28 Juli 2019, 04:21 WIB Dilihat 32 kali
Oleh Cstmrind Melalui Aplikasi Jogja Istimewa Status Aduan Selesai
Aduan ini didisposisikan ke Dinas Kesehatan DIY
Tracking ID: 2807191328 Kategori Aduan Layanan Rumah Sakit

Pelayanan di IGD ramah tetapi utk sua...

Pelayanan di IGD ramah tetapi utk suasana ketenangan nya sangatlah kurang , ada salah satu suster yang sangat tidak dpt menjaga ketenangan , disamping itu pelayanan dalam antrean fasiliyas yang akan digunakan jg dirasa perlu di percepat utk mempermudah dan memaksimalkan pelayanan utk pasien yg lain
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
29 Juli 2019, 19:18 WIB
Terima kasih atas aduan yang disampaikan kepada kami. Mungkin bisa lebih spesifik Bapak/Ibu terkait aduan yang disampaikan. Agar bisa kami sampaikan kepada pihak rumah sakit/ klinik terkait. Terima kasih.
Cstmrind
29 Juli 2019, 19:41 WIB
RSI HIDAYATULLAH min
Cstmrind
29 Juli 2019, 19:41 WIB
Di IGD nya
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
-- Pengadu tidak menyertakan lampiran --
Alamat: Jl. Veteran No.184, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161, Indonesia
Lintang: -78.151.146.396.071
Lintang: 11.038.772.502.914

Survey Kepuasan Layanan

Kami menghargai pendapat Anda. Mohon luangkan waktu sebentar untuk mengisi survey kepuasan layanan kami.