Riwayat Aduan
-
Ditanggapi
27 Agustus 2021 WIBAduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui
-
Disposisi
27 Agustus 2021 WIBAduan didisposisikan ke Dinas Kesehatan DIY
-
Autodisposisi
26 Agustus 2021 WIBAduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Dinas Kesehatan DIY
-
Dibuat
26 Agustus 2021 WIBAduan dibuat oleh Anonim
Diadukan pada
27 Agustus 2021, 01:24 WIB
Dilihat 96 kali
Layanan Vaksin Covid-19 Dipersulit
Kakak saya hendak melakukan vaksin di Puskesmas Ngemplak 2, sudah mengikuti prosedur namun sampai sana dimintai surat domisili, padahal 5 hari sebelumnya saat saya vaksin tidak dimintai surat keterangan domisili (KTP kami Cirebon) dan pada informasi yang dituliskan di sosial media (@puskesmasngemplak2) tidak tercantum syarat tersebut. Alhasil sampai sana kakak saya harus pulang lagi cari surat domisili, tidak selesai sampai situ, kakak saya kehabisan jatah vaksin hari itu dan disarankan datang pada besok Sabtu. Padahal jelas jelas kakak saya sudah mendapatkan nomor antrean dan berhak mendapatkan vaksin pada hari yang tersebut. Untuk mendapatkan nomor antreanpun tidak mudah, kami harus menunggu berhari-hari dan melakukan pengecekan secara berkala di website pemerintah kabupaten sleman, itupun dalam waktu satu jam kuota selalu sudah habis. Kami benar benar kecewa dan kami mohon kebijakannya. Vaksin merupakan program gratis dari pemerintah, kami membutuhkannya dan kami berhak menerima tapi mengapa dipersulit seperti ini? Mohon disampaikan ke Puskesmas Ngemplak 2 untuk pelayanannya yang kurang profesional
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
27 Agustus 2021, 22:40 WIB
Terima kasih telah menyampaikan aduan ke E-LapornKeluhan akan kami teruskan ke Puskesmas Ngemplak 2. Terima kasih.
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
Alamat:
-
Lintang: -7.702.448.901.609.400
Lintang: 11.044.694.694.690.400
Lintang: 11.044.694.694.690.400