Riwayat Aduan
  • Ditanggapi
    27 Desember 2022 WIB

    Aduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui

  • Ditanggapi
    27 Desember 2022 WIB

    Aduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui

  • Disposisi
    26 Desember 2022 WIB

    Aduan didisposisikan ke Dinas Komunikasi dan Informatika DIY

  • Autodisposisi
    25 Desember 2022 WIB

    Aduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Dinas Komunikasi dan Informatika DIY

  • Dibuat
    25 Desember 2022 WIB

    Aduan dibuat oleh Anonim

Diadukan pada 25 Desember 2022, 21:55 WIB Dilihat 334 kali
Oleh Anonim Melalui Web Pengaduan Status Aduan Aduan direspon
Aduan ini didisposisikan ke Dinas Komunikasi dan Informatika DIY
Tracking ID: 2612220001 Kategori Aduan Teknologi Informasi dan Komunikasi

WiFi lemot

halo min saya merupakan salah satu masyarakat Yogyakarta yang sangat mengandalkan WiFi untuk keseharian min. mohon perbaikan WiFi di area2 yang mungkin untuk mendapatkan sinyal itu susah sekali jadi hanya bisa mengandalkan WiFi saja. jadi WiFi lemot terjadi pada daerah Puncak Sosok Bantul, jadi beberapa masyarakat yang tidak memiliki sinyal cukup merasa kesusahan untuk mendapatkan sinyal yang baik, jadi hanya mengandalkan WiFi saja, namun WiFi pun juga lemot, semoga dengan adanya keluhan ini agar dapat diperbaiki lagi sistemnya min, terimakasih.
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
27 Desember 2022, 12:21 WIB
Terima kasih atas aduan Saudara. Aduan sudah kami disposisikan ke bidang terkait dan akan ditindaklanjuti. nnTerima kasih. Salam sehat selalu.
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
27 Desember 2022, 05:21 WIB
Terima kasih atas aduan Saudara. Aduan sudah kami disposisikan ke bidang terkait dan akan ditindaklanjuti. nnTerima kasih. Salam sehat selalu.
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
-- Pengadu tidak menyertakan lampiran --
Alamat: -
Lintang: -
Lintang: -