Riwayat Aduan
-
Diselesaikan
01 Juli 2025, 15:55 WIBAduan diselesaikan oleh Pemerintah Kab. Sleman Pemerintah Kabupaten Sleman
-
Ditanggapi
01 Juli 2025, 15:55 WIBAduan ditanggapi oleh Pemerintah Kab. Sleman Pemerintah Kabupaten Sleman
-
Ditanggapi
26 Juni 2025, 15:34 WIBAduan ditanggapi oleh Pemerintah Kab. Sleman Pemerintah Kabupaten Sleman
-
Didisposisikan
26 Juni 2025, 15:06 WIBAduan Didisposisikan ke Pemerintah Kabupaten Sleman oleh Admin Utama IKP Dinas Komunikasi dan Informatika DIY
-
Batal Disposisi
26 Juni 2025, 08:05 WIBAduan batal didisposisikan dari Dinas Kesehatan DIY oleh Admin Utama IKP Dinas Komunikasi dan Informatika DIY
-
Dibaca
26 Juni 2025, 14:59 WIBAduan dibaca oleh Admin Utama IKP Dinas Komunikasi dan Informatika DIY
-
Autodisposisi
26 Juni 2025, 12:34 WIBAduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Dinas Kesehatan DIY
-
Dibuat
26 Juni 2025, 12:34 WIBAduan dibuat oleh LAPORMASAJI
Diadukan pada
26 Juni 2025, 12:34 WIB
Dilihat 36 kali
Laporan Pelayanan Kurang Memuaskan di RSUD Prambanan
Kepada Yth. Pemda DIY, Pemkab Sleman, Cq Dinas terkait
Dengan hormat,
Izin menyampaikan kondisi pelayanan di RSUD Prambanan yang dinilai meresahkan dan mengecewakan masyarakat.
Laporan ini disusun berdasarkan pantauan publik yang mengeluhkan lamanya pelayanan dokter dan sistem antrean di sana.
Keluhan berupa:
*Jam Pelayanan: Dokter belum datang sejak pukul 07:00 WIB, bahkan hingga pukul 10:00 WIB, padahal sudah ada pasien yang menunggu.
*Proses Antrean: Antrean untuk mengambil obat sangat lama, bahkan bisa memakan waktu hingga pukul 15:00 WIB.
*Durasi Tunggu: Pasien di klinik bedah yang hanya berjumlah 5 orang, sudah menunggu sejak pukul 07:00 WIB namun belum ada yang ditangani. Kondisi ini sangat menyulitkan pasien yang harus berobat dan membutuhkan pelayanan cepat.
Sumber laporan ini berasal dari HelpDesk Kominfo DIY
Atas perhatian dan responsnya, kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami
Dengan hormat,
Izin menyampaikan kondisi pelayanan di RSUD Prambanan yang dinilai meresahkan dan mengecewakan masyarakat.
Laporan ini disusun berdasarkan pantauan publik yang mengeluhkan lamanya pelayanan dokter dan sistem antrean di sana.
Keluhan berupa:
*Jam Pelayanan: Dokter belum datang sejak pukul 07:00 WIB, bahkan hingga pukul 10:00 WIB, padahal sudah ada pasien yang menunggu.
*Proses Antrean: Antrean untuk mengambil obat sangat lama, bahkan bisa memakan waktu hingga pukul 15:00 WIB.
*Durasi Tunggu: Pasien di klinik bedah yang hanya berjumlah 5 orang, sudah menunggu sejak pukul 07:00 WIB namun belum ada yang ditangani. Kondisi ini sangat menyulitkan pasien yang harus berobat dan membutuhkan pelayanan cepat.
Sumber laporan ini berasal dari HelpDesk Kominfo DIY
Atas perhatian dan responsnya, kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami
Pemerintah Kab. Sleman (Pemerintah Kabupaten Sleman)
26 Juni 2025, 15:34 WIB
Yth. Pelapor aduan sudah kami koordinasikan dengan RSUD Prambanan untuk dilakukan tindak lanjut. Terima Kasih
Pemerintah Kab. Sleman (Pemerintah Kabupaten Sleman)
01 Juli 2025, 15:55 WIB
Selamat Pagi.
Kami ucapkan Terimakasih telah memilih RSUD Prambanan sebagai fasilitas kesehatan anda.
Masukan saudara telah Kami tindak lanjuti dengan melakukan koordinasi kepada Ketua Komite Medik, dan Pembinaan kpd Dokter Yang Bersangkutan.
Semoga ke depan pelayanan Kami menjadi lebih baik.
Kami Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Terimakasih atas masukannya 🙏
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
Alamat:
Sumber Harjo, 55572, Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Indonesia
Lintang: -7.804577099776626
Lintang: 110.48321582000307
Lintang: 110.48321582000307