Riwayat Aduan
-
Ditanggapi
25 Mei 2019 WIBAduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui
-
Disposisi
25 Mei 2019 WIBAduan didisposisikan ke Dinas Perhubungan DIY
-
Autodisposisi
24 Mei 2019 WIBAduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Dinas Perhubungan DIY
-
Dibuat
24 Mei 2019 WIBAduan dibuat oleh Resita Artha
Diadukan pada
25 Mei 2019, 05:59 WIB
Dilihat 15 kali
Sudah beberapa kali laporan masalah p...
Sudah beberapa kali laporan masalah parkir di KM 0 tepatnya di samping kantor pos pusat yang menarif parkir sampe 5000 rupiah TANPA KARCIS PARKIR ke aplikasi ini tapi TIDAK ADA TANGGAPAN atau TIDAK ADA PERUBAHAN.nnJadi apa gunanya aplikasi ini yg pada kenyataan nya hanyalah pajangan belaka tanpa ada tindakan apa2 dari pihak berwenang.nnTolong lah jgn hanya jd pajangan atau hanya dibaca saja atau malah diabaikan hal2 seperti ini..nnTerimakasih..
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
25 Mei 2019, 14:00 WIB
Terima kasih Ibu atas aduan yang disampaikan, terkait parkir di wilayah 0 km Yogyakarta, kewenangan memang berada pada rekan-rekan Pemerintah Kota Yogyakarta. Dinas Perhubungan DIY dalam hal ini melalui UPT Perparkiran mengelola parrkir yang berada di Abu Bakar Ali dan Beskalan yang berada di selatan Ramai Mall Jogja. Atas kejadian yang Ibu alami, akan kami sampaikan kepada rekan-rekan Pemerintah Kota Yogyakarta melalui Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta agar diambil tindakan sebagai tindak lanjut atas laporan yang Ibu sampaikan. Terima kasih.
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
Alamat:
Jl. Panembahan Senopati No.2, Prawirodirjan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122, Indonesia
Lintang: -78.020.311.575.388
Lintang: 11.036.527.158.692
Lintang: 11.036.527.158.692