Riwayat Aduan
  • Ditanggapi
    26 Oktober 2022 WIB

    Aduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui

  • Ditanggapi
    08 Agustus 2023 WIB

    Aduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui

  • Disposisi
    23 Oktober 2022 WIB

    Aduan didisposisikan ke RSJ Grhasia DIY

  • Disposisi
    23 Oktober 2022 WIB

    Aduan didisposisikan ke RSJ Grhasia DIY

  • Disposisi
    21 Oktober 2022 WIB

    Aduan didisposisikan ke Dinas Kesehatan DIY

  • Autodisposisi
    21 Oktober 2022 WIB

    Aduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Dinas Kesehatan DIY

  • Dibuat
    21 Oktober 2022 WIB

    Aduan dibuat oleh Pradiptya

Diadukan pada 21 Oktober 2022, 21:57 WIB Dilihat 68 kali
Oleh Pradiptya Melalui Aplikasi Jogja Istimewa Status Aduan Aduan direspon
Aduan ini didisposisikan ke Dinas Kesehatan DIY RSJ Grhasia DIY
Tracking ID: 2210220001 Kategori Aduan Layanan RS Grhasia

RSJ Grhasia

Tiap kontrol kesini pasti Pelayanan Farmasi di RS ini payah, nunggu obat aja sampe 3 jam, padahal pasien SEPI. SOP nya gmana tuh? racik sambil ngobrol.
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
26 Oktober 2022, 18:14 WIB
Mohon maaf baru responnnKami akan menjawab keluhan dari Bapak Pradiptyann1. Maaf dikarenakan sebagian besar pasien rawat jalan dengan estimasi jumlah 50 sd 100 per hari dengan porsi terbesar resep obat racikan sehingga menyebabkan waktu tunggu lama.n2. Proses pembuatan obat racikan masih dengan alat manual belum dengan mesin otomatik untuk pencampuran obat racikan sampai menjadi kapsul sehingga proses peracikan memakan waktu lebih lama.n3. Pada bulan September sd Oktober ada renovasi ruang instalasi farmasi rawat jalan sehingga, untuk penyiapan obat ada di 2 ruang yang berbeda yang juga menghambat mobilitas pelayanan.n4. Kami berterima kasih sudah berkenan memberikan saran dan kritik atas pelayanan kami, kedepannya akan kami perbaiki sistem pelayanan sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik.nTerima kasih.
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
08 Agustus 2023, 16:33 WIB
Selamat Siang Saudara Pradiptya, Terimakasih telah menghubungi kanal E-Lapor DIY, Mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam mendapatkan pelayanan di Instalasi Farmasi. Untuk keluhan Anda akan kami sampaikan kepada unit terkait. Hal tersebut menjadi masukan dan perbaikan untuk pelayanan kami yang lebih baik kedepannya. Terimakasih
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
Alamat: -
Lintang: -7.661.890.734.485.030
Lintang: 11.042.110.998.183.400