Riwayat Aduan
  • Edit Tanggapan
    22 Juli 2025, 11:51 WIB

    Tanggapan diedit dari "Yth. Saudara Fawwaz, Selamat siang. Terima kasih atas laporannya terkait prasarana angkutan berupa bus stop Trans Jogja. Laporan sudah kami terima dan sudah dilakukan pemasangan kembali. Demikian disampaikan terima kasih." menjadi "Yth. Saudara Fawwaz, Selamat siang. Terima kasih atas laporannya terkait prasarana angkutan berupa bus stop Trans Jogja. Laporan sudah kami terima dan sudah dilakukan pemasangan kembali. Apabila berkenan, bisa memberikan nilai pada jawaban kami serta mengisi form Survey Kepuasan Masyarakat (Layanan Aduan) pada tautan berikut : https://bit.ly/SKM-DishubDIY-2025 Demikian disampaikan terima kasih." oleh Dinas Perhubungan DIY Dinas Perhubungan DIY

  • Diproses Kembali
    22 Juli 2025, 11:48 WIB

    Aduan diproses kembali oleh Dinas Perhubungan DIY Dinas Perhubungan DIY

  • Diselesaikan
    22 Juli 2025, 11:48 WIB

    Aduan diselesaikan oleh Dinas Perhubungan DIY Dinas Perhubungan DIY

  • Ditanggapi
    22 Juli 2025, 11:47 WIB

    Aduan ditanggapi oleh Dinas Perhubungan DIY Dinas Perhubungan DIY

  • Didisposisikan
    22 Juli 2025, 08:15 WIB

    Aduan Didisposisikan ke Dinas Perhubungan DIY oleh Admin Utama IKP Dinas Komunikasi dan Informatika DIY

  • Didisposisikan
    22 Juli 2025, 08:15 WIB

    Aduan Didisposisikan ke Dinas Perhubungan DIY oleh Admin Utama IKP Dinas Komunikasi dan Informatika DIY

  • Didisposisikan
    22 Juli 2025, 08:15 WIB

    Aduan Didisposisikan ke Dinas Perhubungan DIY oleh Admin Utama IKP Dinas Komunikasi dan Informatika DIY

  • Didisposisikan
    22 Juli 2025, 08:15 WIB

    Aduan Didisposisikan ke Dinas Perhubungan DIY oleh Admin Utama IKP Dinas Komunikasi dan Informatika DIY

  • Didisposisikan
    22 Juli 2025, 08:15 WIB

    Aduan Didisposisikan ke Dinas Perhubungan DIY oleh Admin Utama IKP Dinas Komunikasi dan Informatika DIY

  • Didisposisikan
    22 Juli 2025, 08:15 WIB

    Aduan Didisposisikan ke Dinas Perhubungan DIY oleh Admin Utama IKP Dinas Komunikasi dan Informatika DIY

  • Didisposisikan
    22 Juli 2025, 08:15 WIB

    Aduan Didisposisikan ke Dinas Perhubungan DIY oleh Admin Utama IKP Dinas Komunikasi dan Informatika DIY

  • Didisposisikan
    22 Juli 2025, 08:14 WIB

    Aduan Didisposisikan ke Dinas Perhubungan DIY oleh Admin Utama IKP Dinas Komunikasi dan Informatika DIY

  • Batal Disposisi
    22 Juli 2025, 01:14 WIB

    Aduan batal didisposisikan dari Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta oleh Admin Utama IKP Dinas Komunikasi dan Informatika DIY

  • Autodisposisi
    21 Juli 2025, 15:47 WIB

    Aduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

  • Dibuat
    21 Juli 2025, 15:47 WIB

    Aduan dibuat oleh Fawwaz Adiasya

Diadukan pada 21 Juli 2025, 15:47 WIB Dilihat 89 kali
Oleh Fawwaz Adiasya Melalui Website Pengaduan Status Aduan Aduan direspon
Aduan ini didisposisikan ke Dinas Perhubungan DIY
Tracking ID: 2107250004 Kategori Aduan Transportasi

Pemasangan Rambu Bus Stop Trans Jogja UII Barat

Selamat siang, mohon dapat dipasang kembali rambu bus stop UII sisi barat karena ditemukan di belakang ATM Mandiri dalam keadaan seperti itu agar memudahkan penumpang untuk naik/turun Trans Jogja, matur nuwun.
Dinas Perhubungan DIY (Dinas Perhubungan DIY)
22 Juli 2025, 11:47 WIB
Yth. Saudara Fawwaz, Selamat siang. Terima kasih atas laporannya terkait prasarana angkutan berupa bus stop Trans Jogja. Laporan sudah kami terima dan sudah dilakukan pemasangan kembali. Apabila berkenan, bisa memberikan nilai pada jawaban kami serta mengisi form Survey Kepuasan Masyarakat (Layanan Aduan) pada tautan berikut : https://bit.ly/SKM-DishubDIY-2025 Demikian disampaikan terima kasih.
lampiran
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
lampiran-3132 1753087631_exx9r2KC.jpg
Alamat: Umbulmartani, 55584, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta, Indonesia
Lintang: -7.687314760498583
Lintang: 110.41869968175891

Survey Kepuasan Layanan

Kami menghargai pendapat Anda. Mohon luangkan waktu sebentar untuk mengisi survey kepuasan layanan kami.