Riwayat Aduan
  • Ditanggapi
    25 Maret 2023 WIB

    Aduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui

  • Ditanggapi
    26 Maret 2023 WIB

    Aduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui

  • Disposisi
    25 Maret 2023 WIB

    Aduan didisposisikan ke Dinas Sosial DIY

  • Autodisposisi
    25 Maret 2023 WIB

    Aduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Dinas Sosial DIY

  • Dibuat
    25 Maret 2023 WIB

    Aduan dibuat oleh Fitria Ardani

Diadukan pada 21 Maret 2023, 07:35 WIB Dilihat 42 kali
Oleh Fitria Ardani Melalui Web Pengaduan Status Aduan Aduan direspon
Aduan ini didisposisikan ke Dinas Sosial DIY
Tracking ID: 2103230002 Kategori Aduan Bantuan Sosial

Pkh/kks

Selamat malam .nSudah beberapa kali ada uang masuk direkening simakmur mandiri (kks) tapi sy tidak ada atmnya, stts sy sudah menikah dan pindah alamat mohon solusinya . Terimakasih
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
25 Maret 2023, 08:36 WIB
Terima kasih atas aduan Saudari. Aduan tersebut sudah kami disposisikan ke instansi berwenang dan akan ditindak lanjuti.
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
26 Maret 2023, 12:45 WIB
Selamat pagi Saudari FitrianTerimakasih atas kesediannya menyampaikan aduan Saudari melalui E-Lapor DIY.nnMerespon pengaduan Saudari terkait indikasi bansos yang masuk ke rekening Saudari, kami perlu memastikan terlebih dahulu dengan melakukan pengecekan. Namun untuk melakukan pengecekan lebih lanjut oleh pihak Bank Penyalur maupun via data Saudari di SIKS-NG, kami memerlukan identitas Saudari (KTP & KK)nJadi mohon kami dibantu kelengkapan identitas Saudari beserta tangkapan percapakan ini melalui email dinsos@jogjaprov.go.id.nnTerimakasih.n
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
-- Pengadu tidak menyertakan lampiran --
Alamat: -
Lintang: Temulawak
Lintang: Triharjo