Riwayat Aduan
-
Ditanggapi
25 Maret 2023 WIBAduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui
-
Ditanggapi
26 Maret 2023 WIBAduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui
-
Disposisi
25 Maret 2023 WIBAduan didisposisikan ke Dinas Sosial DIY
-
Autodisposisi
25 Maret 2023 WIBAduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Dinas Sosial DIY
-
Dibuat
25 Maret 2023 WIBAduan dibuat oleh Fitria Ardani
Diadukan pada
21 Maret 2023, 07:35 WIB
Dilihat 46 kali
Pkh/kks
Selamat malam .nSudah beberapa kali ada uang masuk direkening simakmur mandiri (kks) tapi sy tidak ada atmnya, stts sy sudah menikah dan pindah alamat mohon solusinya . Terimakasih
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
25 Maret 2023, 08:36 WIB
Terima kasih atas aduan Saudari. Aduan tersebut sudah kami disposisikan ke instansi berwenang dan akan ditindak lanjuti.
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
26 Maret 2023, 12:45 WIB
Selamat pagi Saudari FitrianTerimakasih atas kesediannya menyampaikan aduan Saudari melalui E-Lapor DIY.nnMerespon pengaduan Saudari terkait indikasi bansos yang masuk ke rekening Saudari, kami perlu memastikan terlebih dahulu dengan melakukan pengecekan. Namun untuk melakukan pengecekan lebih lanjut oleh pihak Bank Penyalur maupun via data Saudari di SIKS-NG, kami memerlukan identitas Saudari (KTP & KK)nJadi mohon kami dibantu kelengkapan identitas Saudari beserta tangkapan percapakan ini melalui email dinsos@jogjaprov.go.id.nnTerimakasih.n
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
Alamat:
-
Lintang: Temulawak
Lintang: Triharjo
Lintang: Triharjo