Riwayat Aduan
-
Ditanggapi
04 Oktober 2020 WIBAduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui
-
Disposisi
01 Oktober 2020 WIBAduan didisposisikan ke Samsat Gunung Kidul
-
Autodisposisi
01 Oktober 2020 WIBAduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Samsat Gunung Kidul
-
Dibuat
01 Oktober 2020 WIBAduan dibuat oleh Anonim
Diadukan pada
01 Oktober 2020, 19:47 WIB
Dilihat 163 kali
Pelayanan pegawai
Maaf bapak ibu jika ini kurang berkenan dan ini memang harus di sampaikan. Sebagai bentuk pelayanan bagi masyarakat yang MAU membayar pajak mohon jadilah pegawai yang ramah terhadap masyarakat walaupun itu sekedar tersenyum atau mengucapkan terimakasih. Gestur tubuh dengan melemparkan nomor antrian juga menjadi bahasa yang perlu di perhatikan Karen hal tersebut juga menyingung perasaan bagi masyarakat. Mohon ini diperkirakan, karena pegawai yang mudah atau ramah terhadap masyarakat merupakan cerminan pegawai yang baik dan jujur. Ingat bapak ibu , membayar pajak memang suatu kewajiban tetapi membayar pajak juga suatu bentuk kepedulian terhadap negara ini. Jangan sampai ada kata " memeng bayar pajek pegawai ne sek senior kae judes".
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
04 Oktober 2020, 14:40 WIB
Terima kasih banyak atas masukannya dan akan kami tindaklanjuti dan perbaikan pelayanan kedepannya.,
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
Alamat:
-
Lintang: -
Lintang: -
Lintang: -