Riwayat Aduan
  • Ditanggapi
    04 Oktober 2020 WIB

    Aduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui

  • Disposisi
    01 Oktober 2020 WIB

    Aduan didisposisikan ke Samsat Gunung Kidul

  • Autodisposisi
    01 Oktober 2020 WIB

    Aduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Samsat Gunung Kidul

  • Dibuat
    01 Oktober 2020 WIB

    Aduan dibuat oleh Anonim

Diadukan pada 01 Oktober 2020, 19:47 WIB Dilihat 163 kali
Oleh Anonim Melalui Web Pengaduan Status Aduan Selesai
Aduan ini didisposisikan ke Samsat Gunung Kidul
Tracking ID: 210200003 Kategori Aduan SAMSAT Gunung Kidul

Pelayanan pegawai

Maaf bapak ibu jika ini kurang berkenan dan ini memang harus di sampaikan. Sebagai bentuk pelayanan bagi masyarakat yang MAU membayar pajak mohon jadilah pegawai yang ramah terhadap masyarakat walaupun itu sekedar tersenyum atau mengucapkan terimakasih. Gestur tubuh dengan melemparkan nomor antrian juga menjadi bahasa yang perlu di perhatikan Karen hal tersebut juga menyingung perasaan bagi masyarakat. Mohon ini diperkirakan, karena pegawai yang mudah atau ramah terhadap masyarakat merupakan cerminan pegawai yang baik dan jujur. Ingat bapak ibu , membayar pajak memang suatu kewajiban tetapi membayar pajak juga suatu bentuk kepedulian terhadap negara ini. Jangan sampai ada kata " memeng bayar pajek pegawai ne sek senior kae judes".
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
04 Oktober 2020, 14:40 WIB
Terima kasih banyak atas masukannya dan akan kami tindaklanjuti dan perbaikan pelayanan kedepannya.,
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
-- Pengadu tidak menyertakan lampiran --
Alamat: -
Lintang: -
Lintang: -

Informasi Pengunjung

Pengunjung Online

memuat...

Kunjungan Hari Ini

memuat...

Kunjungan 7 Hari Terakhir

memuat...

Total Pengunjung

memuat...

Total Tampilan Halaman

memuat...