Riwayat Aduan
  • Ditanggapi
    01 Juli 2020 WIB

    Aduan ditanggapi oleh Faddila Nur Rakhmi

  • Ditanggapi
    01 Juli 2020 WIB

    Aduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui

  • Disposisi
    02 Juli 2020 WIB

    Aduan didisposisikan ke Biro Tata Pemerintahan DIY

  • Autodisposisi
    01 Juli 2020 WIB

    Aduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Biro Tata Pemerintahan DIY

  • Dibuat
    01 Juli 2020 WIB

    Aduan dibuat oleh Anonim

Diadukan pada 01 Juli 2020, 21:00 WIB Dilihat 212 kali
Oleh Anonim Melalui Web Pengaduan Status Aduan Selesai
Aduan ini didisposisikan ke Biro Tata Pemerintahan DIY
Tracking ID: 207200001 Kategori Aduan Reformasi Birokrasi dan Tata Kelola

Petugas Sibuk Ngobrol

Saya menunggu selama 45 menit untuk mendapat cap di Kantor Desa Purwomartani. Saya kira saya sedang menunggu pemrosesan, ternyata dokumen saya MASIH di kotak, petugasnya TIDAK memproses dan malah sibuk ngobrol. Saya harus menunjukkan dokumen saya LAGI dan petugas baru memproses.
Anonim
01 Juli 2020, 14:14 WIB
Setelah saya komplain, pemrosesan dokumen hanya makan waktu 10 menit. Jadi saya berterima kasih karena petugas sudah membuang waktu saya.
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
01 Juli 2020, 17:28 WIB
Baik Pak/Ibu terimakasih atas laporannya, bisa disebutkan dengan detail kapan waktu kejadianya, jam, hari dan tanggalnya. Selain itu mohon informasi cap terkait pengurusan dokumen apa ya ? Laporan Bapak/Ibu akan kami teruskan ke pihak terkait. Terima Kasih.
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
-- Pengadu tidak menyertakan lampiran --
Alamat: -
Lintang: -
Lintang: -