Riwayat Aduan
-
Ditanggapi
16 Maret 2019 WIBAduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui
-
Ditanggapi
16 Maret 2019 WIBAduan ditanggapi oleh Paiman Sarijo
-
-
Disposisi
13 Maret 2019 WIBAduan didisposisikan ke Dinas Kesehatan DIY
-
Autodisposisi
13 Maret 2019 WIBAduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Dinas Kesehatan DIY
-
Dibuat
13 Maret 2019 WIBAduan dibuat oleh Paiman Sarijo
Diadukan pada
13 Maret 2019, 22:35 WIB
Dilihat 15 kali
Mohon untuk DINAS terkait pelayanan P...
Mohon untuk DINAS terkait pelayanan PUSKESMAS SANDEN terutama pada pelayanan pasien UGD, beberapa kali saya berbincang soal pelayanan pada seorang pasien ternyata hasil juga sama PELAYANAN pasien UGD tidak langsung ditangani padahal ada juga yang dibentak oleh salah satu karyawan puskesmas... Kami disini butuh perwatan agar sembuh bukanya dilayani dengan sepenuh hati malah diperlakukan yang kurang bijak menurut saya....saya berharap semoga kasus ini segera ditangani agar pasien tidak merasa keberatan & merasa puas untuk sebuah pelayanan dipuskesmas.trmksih
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
16 Maret 2019, 23:36 WIB
Baik, terima kasih Bapak atas aduan dan masukannya. Kami tindak lanjuti dengan rekan-rekan Dinas Kesehatan Kab. Bantul. Semoga pelayanan puskesmas ke depannya bisa lebih baik dan dekat dengan masyarakat.
Paiman Sarijo
16 Maret 2019, 23:41 WIB
Baik, terimaksih semoga terlaksana dengan baik
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
17 Maret 2019, 15:34 WIB
Nggih siap Bapak.
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
Alamat:
Jl. Raya Sanden, Trisigan I, Murtigading, Sanden, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55763, Indonesia
Lintang: -79.589.728.067.081
Lintang: 11.026.640.200.987
Lintang: 11.026.640.200.987