Riwayat Aduan
  • Ditanggapi
    16 Maret 2019 WIB

    Aduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui

  • Ditanggapi
    16 Maret 2019 WIB

    Aduan ditanggapi oleh Paiman Sarijo

  • Disposisi
    13 Maret 2019 WIB

    Aduan didisposisikan ke Dinas Kesehatan DIY

  • Autodisposisi
    13 Maret 2019 WIB

    Aduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Dinas Kesehatan DIY

  • Dibuat
    13 Maret 2019 WIB

    Aduan dibuat oleh Paiman Sarijo

Diadukan pada 13 Maret 2019, 22:35 WIB Dilihat 15 kali
Oleh Paiman Sarijo Melalui Aplikasi Jogja Istimewa Status Aduan Selesai
Aduan ini didisposisikan ke Dinas Kesehatan DIY
Tracking ID: 1403190676 Kategori Aduan Layanan Puskesmas

Mohon untuk DINAS terkait pelayanan P...

Mohon untuk DINAS terkait pelayanan PUSKESMAS SANDEN terutama pada pelayanan pasien UGD, beberapa kali saya berbincang soal pelayanan pada seorang pasien ternyata hasil juga sama PELAYANAN pasien UGD tidak langsung ditangani padahal ada juga yang dibentak oleh salah satu karyawan puskesmas... Kami disini butuh perwatan agar sembuh bukanya dilayani dengan sepenuh hati malah diperlakukan yang kurang bijak menurut saya....saya berharap semoga kasus ini segera ditangani agar pasien tidak merasa keberatan & merasa puas untuk sebuah pelayanan dipuskesmas.trmksih
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
16 Maret 2019, 23:36 WIB
Baik, terima kasih Bapak atas aduan dan masukannya. Kami tindak lanjuti dengan rekan-rekan Dinas Kesehatan Kab. Bantul. Semoga pelayanan puskesmas ke depannya bisa lebih baik dan dekat dengan masyarakat.
Paiman Sarijo
16 Maret 2019, 23:41 WIB
Baik, terimaksih semoga terlaksana dengan baik
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
17 Maret 2019, 15:34 WIB
Nggih siap Bapak.
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
-- Pengadu tidak menyertakan lampiran --
Alamat: Jl. Raya Sanden, Trisigan I, Murtigading, Sanden, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55763, Indonesia
Lintang: -79.589.728.067.081
Lintang: 11.026.640.200.987