Riwayat Aduan
-
Ditanggapi
12 Juli 2021 WIBAduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui
-
Disposisi
12 Juli 2021 WIBAduan didisposisikan ke Dinas Kesehatan DIY
-
Autodisposisi
12 Juli 2021 WIBAduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Dinas Kesehatan DIY
-
Dibuat
12 Juli 2021 WIBAduan dibuat oleh Anonim
Diadukan pada
12 Juli 2021, 21:38 WIB
Dilihat 127 kali
Pasien COVID diabaikan!!!
Selamat Siang,nnNama saya Dwi Astuti. Saya ingin melapor buruknya pelayanan Puskesmas Mantrijeron. nnSaya sudah menjalani test swab dan hasil positif, dan saya sudah melakukan prosedur untuk lapor ke puskesmas terdekat saya tinggal. nn Saya lapor melalui Telfon Puskesmas ( 0274388679) dan dialihkan untuk mengirim rincian bukti swab serta identitas lewat WA. ( 0813-6968-0620 an. Bu UMI) pada tanggal 12 Juli 2021. nnSaya dijanjikan paket obat dan vitamin gratis, karena kondisi saya yg isoman mandiri di Kost saya minta diorder kan lewat Gojek. nnSaya mengalami demam tinggi dan batuk, dan smpe saat ini belom ada tindak lanjut dari puskesmas tersebut. nnSaya harap, keteledoran petugas seperti ini segera ditindak lanjuti. nnAlhamdulillah, saya punya teman2 kos yg baik dan membelikan saya obat di apotek sehingga masih tertolong.nnnCoba bayangkan jika yg mengalami adalah pihak individu yg tidak memiliki rekan atau siapapun. Itu malah memperburuk keadaan. Harusnya hal seperti ini segera ditangani, bukan malah dibiarkan atau disepelekan.nnnTerimakasih atas perhatiannya.nn
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
12 Juli 2021, 15:44 WIB
Terima kasih sudah menghubungi Dinas Kesehatan DIYnKami akan menghubungi pihak terkait, silakan Saudara mengirimkan data diri dan bukti swab melalui hotline Covid-19 di 08112764800 agar dapat dipantau.nnDemikian, terima kasih
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
Alamat:
-
Lintang: -
Lintang: -
Lintang: -