Riwayat Aduan
  • Ditanggapi
    14 November 2025, 16:41 WIB

    Aduan ditanggapi oleh Dinas Perhubungan DIY Dinas Perhubungan DIY

  • Didisposisikan
    14 November 2025, 08:54 WIB

    Aduan Didisposisikan ke Dinas Perhubungan DIY oleh Admin Utama IKP Dinas Komunikasi dan Informatika DIY

  • Batal Disposisi
    14 November 2025, 01:53 WIB

    Aduan batal didisposisikan dari Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta oleh Admin Utama IKP Dinas Komunikasi dan Informatika DIY

  • Autodisposisi
    12 November 2025, 18:09 WIB

    Aduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

  • Dibuat
    12 November 2025, 18:09 WIB

    Aduan dibuat oleh Fawwaz Adiasya

Diadukan pada 12 November 2025, 18:09 WIB Dilihat 35 kali
Oleh Fawwaz Adiasya Melalui Website Pengaduan Status Aduan Aduan direspon
Aduan ini didisposisikan ke Dinas Perhubungan DIY
Tracking ID: 1211250018 Kategori Aduan Transportasi Darat

Pemasangan Rambu Bus Stop & Penambahan Titik Atakrib Kyai Mojo

Selamat malam, mohon dapat dilakukan pemasangan rambu bus stop di Atakrib Kyai Mojo karena ada di aplikasi namun di lapangan tidak ada rambu/halte sehingga membingungkan bagi pengguna titik naik/turun dari sisi mana. Selain itu mohon dapat ditambahkan titik baru di sisi selatan/Pasar Pingit karena belum ada titik pemberhentiannya. Matur nuwun.
Dinas Perhubungan DIY (Dinas Perhubungan DIY)
14 November 2025, 16:41 WIB
Yth. Sdr. Fawwaz Adiasya, Selamat sore. Terima kasih atas masukannya terhadap prasarana angkutan berupa rambu bus stop. Laporan kami terima, selanjutnya kami koordinasikan terlebih dahulu untuk menentukan tindak lanjut. Demikian disampaikan terima kasih. Hormat kami, Dishub DIY
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
lampiran-3576 1762945766_OQ89wdsm.jpg
Alamat: Bumijo, 55231, Jetis, Kota Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
Lintang: -7.782687389148322
Lintang: 110.35837143659593

Survey Kepuasan Layanan

Kami menghargai pendapat Anda. Mohon luangkan waktu sebentar untuk mengisi survey kepuasan layanan kami.