Riwayat Aduan
  • Ditanggapi
    12 Desember 2025, 19:48 WIB

    Aduan ditanggapi oleh Dinas Perhubungan DIY Dinas Perhubungan DIY

  • Didisposisikan
    11 Desember 2025, 10:21 WIB

    Aduan Didisposisikan ke Dinas Perhubungan DIY oleh Admin Utama IKP Dinas Komunikasi dan Informatika DIY

  • Batal Disposisi
    11 Desember 2025, 03:20 WIB

    Aduan batal didisposisikan dari Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta oleh Admin Utama IKP Dinas Komunikasi dan Informatika DIY

  • Autodisposisi
    11 Desember 2025, 09:19 WIB

    Aduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

  • Dibuat
    11 Desember 2025, 09:19 WIB

    Aduan dibuat oleh LAPORMASAJI

Diadukan pada 11 Desember 2025, 09:19 WIB Dilihat 74 kali
Oleh LAPORMASAJI Melalui Website Pengaduan Status Aduan Aduan direspon
Aduan ini didisposisikan ke Dinas Perhubungan DIY
Tracking ID: 1112250003 Kategori Aduan Transportasi Darat

Aspirasi Masyarakat Terkait Layanan Jalur 14 Trans Jogja

Kepada Yth. Dinas Perhubungan DIY,

Kami menyampaikan aspirasi terkait penurunan layanan Jalur 14 Trans Jogja (Adisutjipto–Pakem). Sejak layanan beralih dari Teman Bus pada 2022, jumlah armada turun dari 14 bus menjadi hanya 4 bus pada 2025. Kondisi ini membuat waktu tunggu semakin lama dan menghambat aktivitas masyarakat yang bergantung pada transportasi publik tersebut. Kami juga mendengar rencana pengurangan armada lebih lanjut, yang dengan tegas kami tolak. Jalur 14 mampu mengangkut lebih dari 28 ribu penumpang per bulan dengan empat armada, sehingga efisien dan vital.

Kami memohon agar rencana pengurangan armada dikaji ulang serta layanan Jalur 14 dipertahankan demi mendukung pendidikan, pekerjaan, dan mobilitas harian masyarakat. Terima kasih.

Sumber aspirasi dari pelanggan Trans Jogja
Dinas Perhubungan DIY (Dinas Perhubungan DIY)
12 Desember 2025, 19:48 WIB
Yth. LAPORMASAJI, Selamat sore, terima kasih atas kepeduliannya terhadap angkutan perkotaan Trans Jogja. Masukan kami tampung untuk dijadikan bahan evaluasi dalam pelayanan transportasi publik di DIY.Kami memahami kekhawatiran yang timbul akibat adanya penyesuaian/perubahan pada pelayanan rute jalur 14. Masukan akan kami jadikan bahan evaluasi dalam upaya peningkatan kualitas dan perbaikan berkelanjutan pada pelayanan transportasi publik di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan untuk mewujudkan mobilitas berkelanjutan di DIY. Demikian disampaikan terima kasih. Hormat Kami, Dishub DIY
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
lampiran-3826 1765419592_o0be2aLT.jpeg lampiran-3827 1765419592_R0lMuArc.jpeg lampiran-3828 1765419592_VHsNL5kW.jpeg
Alamat: Sinduadi, 55284, Mlati, Sleman, Yogyakarta, Indonesia
Lintang: -7.757990189176548
Lintang: 110.37946701049806

Survey Kepuasan Layanan

Kami menghargai pendapat Anda. Mohon luangkan waktu sebentar untuk mengisi survey kepuasan layanan kami.