Riwayat Aduan
  • Ditanggapi
    01 Januari 2023 WIB

    Aduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui

  • Disposisi
    01 Januari 2023 WIB

    Aduan didisposisikan ke Unit Tidak Diketahui

  • Autodisposisi
    01 Januari 2023 WIB

    Aduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Unit Tidak Diketahui

  • Dibuat
    01 Januari 2023 WIB

    Aduan dibuat oleh Dimas Cahya Saputra

Diadukan pada 01 Januari 2023, 07:18 WIB Dilihat 56 kali
Oleh Dimas Cahya Saputra Melalui Web Pengaduan Status Aduan Aduan direspon
Aduan ini didisposisikan ke Aduan tidak/belum didisposisikan
Tracking ID: 101230003 Kategori Aduan Pemkot Yogyakarta

Air PDAM Tirtamarta mati sejak 3 hari yang lalu

mohon supervisi terkait layanan PDAM Tirtamarta yang terhenti/mati/tidak mengalir sejak tanggal 30/12/2022. hal tersebut sangat mengganggu aktifitas kami sebagai pelanggan, terimakasih
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
01 Januari 2023, 13:33 WIB
Selamat siang. terima kasih telah menyampaikan aduan ke Pemerintah Kota Yogyakarta. Terkait aduan Saudara telah kami koordinasikan dengan PDAM Tirtamarta, bahwa Pipa induk di Umbul wadon patah terkena longsoran dari tebing, dari tanggal 30 Desember 2022 sampai dengan sekarang sedang diupayakan agar bisa mengalir dengan lancar, karena terkendala oleh cuaca yang sedang terjadi saat ini. Demikian atas perhatiannya disampaikan terima kasih.
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
-- Pengadu tidak menyertakan lampiran --
Alamat: -
Lintang: -7.687.962.277.859.590
Lintang: 11.042.024.258.946.900