Riwayat Aduan
  • Ditanggapi
    10 September 2019 WIB

    Aduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui

  • Ditanggapi
    10 September 2019 WIB

    Aduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui

  • Disposisi
    10 September 2019 WIB

    Aduan didisposisikan ke Dinas Kesehatan DIY

  • Autodisposisi
    10 September 2019 WIB

    Aduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Dinas Kesehatan DIY

  • Dibuat
    10 September 2019 WIB

    Aduan dibuat oleh Ferdi

Diadukan pada 10 September 2019, 08:40 WIB Dilihat 16 kali
Oleh Ferdi Melalui Aplikasi Jogja Istimewa Status Aduan Selesai
Aduan ini didisposisikan ke Dinas Kesehatan DIY
Tracking ID: 1009191643 Kategori Aduan Layanan Rumah Sakit

Perawat di RSKB Ringroad Selatan seba...

Perawat di RSKB Ringroad Selatan sebagian besar tidak ramah.nGalak dan tdk ramah kepada pasien dan keluarga pasien.nHampir semua perawat memiliki sifat seperti itu.nIni kami alami waktu ibu kami opname disitu, padahal ibu kami berada di kamar VIP tapi tdk mendapat pelayanan yang nyaman dan menyenangkan dari perawatnya.nMohon untuk diperhatikan. Terimakasih
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
10 September 2019, 11:54 WIB
Selamat pagi terima kasih atas partisipasi dan informasinya terkait dengan pelayanan di RSKB Ringroad Selatan, untuk selanjutnya segera kami laksanakan pembinaan ke RSKB tersebut. Terima kasih.
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
10 September 2019, 04:54 WIB
Selamat pagi terima kasih atas partisipasi dan informasinya terkait dengan pelayanan di RSKB Ringroad Selatan, untuk selanjutnya segera kami laksanakan pembinaan ke RSKB tersebut. Terima kasih.
Afta Iswartono
11 September 2019, 08:48 WIB
Kepada yth.nSdr. WindinnKami dari fihak manajemen RSKB.RING ROAD SELATAN ingin menanggapi/menyampaikan kaitannya keluhan ketidaknyamanan selama ibu saudara dirawat di RSKB. RING ROAD SELATAN.n1. Kami mengucapkan terima kasih atas kritik dan masukannya kaitannya pelayanan sdm kami ( perawat ) yg tdk ramah.n2. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan selama ibu saudara menjalani perawatan di rumah sakit kami.n3. Kami akan melakukan investigasi kelapangan dan melakukan pembinaan tentunya kepada perawat kami, karena ketidak ramahan terhadap pasien dan keluarga itu bukan budaya yg selalu kami tanamkan kepada semua karyawan kami.n4. Mohon kepada saudara untuk bisa memberikan informasi langsung kepada kami kaitannya pelayanan perawat kami selama ibu saudara dirawat.nnDemikian tanggapan dari kami, sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas kritik dan masukannya.nSemoga kami akan lebih baik dimasa yg akan datang.nnTks
Afta Iswartono
11 September 2019, 01:48 WIB
Kepada yth.nSdr. WindinnKami dari fihak manajemen RSKB.RING ROAD SELATAN ingin menanggapi/menyampaikan kaitannya keluhan ketidaknyamanan selama ibu saudara dirawat di RSKB. RING ROAD SELATAN.n1. Kami mengucapkan terima kasih atas kritik dan masukannya kaitannya pelayanan sdm kami ( perawat ) yg tdk ramah.n2. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan selama ibu saudara menjalani perawatan di rumah sakit kami.n3. Kami akan melakukan investigasi kelapangan dan melakukan pembinaan tentunya kepada perawat kami, karena ketidak ramahan terhadap pasien dan keluarga itu bukan budaya yg selalu kami tanamkan kepada semua karyawan kami.n4. Mohon kepada saudara untuk bisa memberikan informasi langsung kepada kami kaitannya pelayanan perawat kami selama ibu saudara dirawat.nnDemikian tanggapan dari kami, sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas kritik dan masukannya.nSemoga kami akan lebih baik dimasa yg akan datang.nnTks
Silakan login untuk memberi komentar
-- Pengadu tidak menyertakan lampiran --
Alamat: Jalan Ringroad Selatan, Panggungharjo, Sewon, Glugo, Panggungharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188, Indonesia
Lintang: -78.340.813.292.123
Lintang: 11.036.039.968.953