Riwayat Aduan
  • Ditanggapi
    09 April 2018 WIB

    Aduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui

  • Ditanggapi
    11 April 2018 WIB

    Aduan ditanggapi oleh Aarifinn

  • Disposisi
    09 April 2018 WIB

    Aduan didisposisikan ke Dinas Kesehatan DIY

  • Autodisposisi
    09 April 2018 WIB

    Aduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Dinas Kesehatan DIY

  • Dibuat
    09 April 2018 WIB

    Aduan dibuat oleh Aarifinn

Diadukan pada 09 April 2018, 21:30 WIB Dilihat 23 kali
Oleh Aarifinn Melalui Aplikasi Jogja Istimewa Status Aduan Selesai
Aduan ini didisposisikan ke Dinas Kesehatan DIY
Tracking ID: 1004180316 Kategori Aduan Layanan Puskesmas

Tlong d benahi .. regulasinya ..kiner...

Tlong d benahi .. regulasinya ..kinerjanya...masak... saya berobat.. dari jam8 pagi sampai jam 12 siang.. nggak selese2..???..itu baru 1 orang.. pdhal.. antrinya bnyak sekali.. saya bingung.. krjanya gmna... bisa selama ini... kcewa saya
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
09 April 2018, 15:02 WIB
Terimakasih atas tulisan bpk di eLAPOR DIY. Secepatnya kami koordinasikan. Klo boleh tau di puskesmas mn njih??
Aarifinn
11 April 2018, 01:54 WIB
Trimkash ..mas cahya prihantana..semoga.. kdepannya .. bisa lbih mksimal..demi kpentingan bersama. Trimakasi..
Cahya Prihantama
10 April 2018, 21:51 WIB
Yth. Saudara Haban Arifin, nKami ucapkan terimakasih atas perhatian dan saran saudara terhadap pelayanan di Puskesmas. Perlu kami jelaskan bahwa pada pukul 08.00 penanggung jawab Upaya Kesehatan Perorangan (UKP) dr. Dewi, telah menginformasikan kepada seluruh pasien melalui pengeras suara bahwa pelayanan saat itu terjadi keterlambatan dibandingkan hari-hari biasanya. Hal ini dikarenakan tim pelayanan (1 dokter, 1 perawat, dan 1 bidan) sedang mengikuti pelatihan. Untuk itu kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan tersebut. Puskesmas juga telah melakukan tindakan perbaikan dan pencegahan agar hal tersebut tidak terulang kembali. TerimakasihnnAtas nama Dinas Kesehatan Kab. Sleman
Sepran Ashari
11 April 2018, 08:44 WIB
Wah keren nih cepat tanggap dinkesnya
Cahya Prihantama
10 April 2018, 14:51 WIB
Yth. Saudara Haban Arifin, nKami ucapkan terimakasih atas perhatian dan saran saudara terhadap pelayanan di Puskesmas. Perlu kami jelaskan bahwa pada pukul 08.00 penanggung jawab Upaya Kesehatan Perorangan (UKP) dr. Dewi, telah menginformasikan kepada seluruh pasien melalui pengeras suara bahwa pelayanan saat itu terjadi keterlambatan dibandingkan hari-hari biasanya. Hal ini dikarenakan tim pelayanan (1 dokter, 1 perawat, dan 1 bidan) sedang mengikuti pelatihan. Untuk itu kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan tersebut. Puskesmas juga telah melakukan tindakan perbaikan dan pencegahan agar hal tersebut tidak terulang kembali. TerimakasihnnAtas nama Dinas Kesehatan Kab. Sleman
Sepran Ashari
11 April 2018, 01:44 WIB
Wah keren nih cepat tanggap dinkesnya
Silakan login untuk memberi komentar
lampiran-36 elapor_jmc_538.jpg
Alamat: Jalan Delingsari, Ambarketawang, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55294, Indonesia
Lintang: -7.800.719.983.581.170
Lintang: 11.032.025.992.870.300