Riwayat Aduan
  • Ditanggapi
    10 Maret 2019 WIB

    Aduan ditanggapi oleh admin Unit Tidak Diketahui

  • Disposisi
    10 Maret 2019 WIB

    Aduan didisposisikan ke Unit Tidak Diketahui

  • Autodisposisi
    10 Maret 2019 WIB

    Aduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Unit Tidak Diketahui

  • Dibuat
    10 Maret 2019 WIB

    Aduan dibuat oleh Farhan

Diadukan pada 10 Maret 2019, 07:57 WIB Dilihat 15 kali
Oleh Farhan Melalui Aplikasi Jogja Istimewa Status Aduan Selesai
Aduan ini didisposisikan ke Aduan tidak/belum didisposisikan
Tracking ID: 1003190667 Kategori Aduan Transportasi

Sekitar satu-dua jam yang lalu, saya ...

Sekitar satu-dua jam yang lalu, saya menunggu di TPB PDAM Monjali untuk naik Transjogja 5B, tapi sudah dua kali bus 5B lewat tidak dijemput, ditinggal begitu saja. Mohon kepada Dishub sekiranya untuk menindaklanjuti pelayanan Transjogja, akan lebih baik lagi kalau punya sistem informasi/pelayanan/pengaduan lewat media sosial karena sebetulnya masih banyak keluhan lainnya. Tks.
Nama Tidak Diketahui (Unit Tidak Diketahui)
10 Maret 2019, 16:03 WIB
Terima kasih Bapak atas aduan dan laporannya. Sebenarnya untuk Trans Jogja sendiri dikelola oleh PT. Anindya Mitra International (AMI) yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Tapi memang mereka dibawah naungan Dinas Perhubungan DIY, akan kami sampaikan aduan yang telah Bapak sampaikan. Semoga menjadi koreksi dan introspeksi dalam memberikan layanan pengguna Trans Jogja. Untuk nomor kontak aduan juga dapat dilihat di badan Bus Trans Jogja.
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
-- Pengadu tidak menyertakan lampiran --
Alamat: Jl. Monjali No.48, Gemangan, Gemawang, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284, Indonesia
Lintang: -77.562.187.804.263
Lintang: 11.036.994.265.392