Riwayat Aduan
  • Ditanggapi
    08 Juli 2025, 14:40 WIB

    Aduan ditanggapi oleh Pemerintah Kota Yogyakarta Pemerintah Kota Yogyakarta

  • Didisposisikan
    08 Juli 2025, 14:36 WIB

    Aduan Didisposisikan ke Pemerintah Kota Yogyakarta oleh Admin Utama IKP Dinas Komunikasi dan Informatika DIY

  • Batal Disposisi
    08 Juli 2025, 07:36 WIB

    Aduan batal didisposisikan dari Dinas Perhubungan Kota Jogja oleh Admin Utama IKP Dinas Komunikasi dan Informatika DIY

  • Dibaca
    08 Juli 2025, 14:36 WIB

    Aduan dibaca oleh Admin Utama IKP Dinas Komunikasi dan Informatika DIY

  • Autodisposisi
    08 Juli 2025, 11:48 WIB

    Aduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Dinas Perhubungan Kota Jogja

  • Dibuat
    08 Juli 2025, 11:48 WIB

    Aduan dibuat oleh Anonim

Diadukan pada 08 Juli 2025, 11:48 WIB Dilihat 3496 kali
Oleh Anonim Melalui Website Pengaduan Status Aduan Aduan direspon
Aduan ini didisposisikan ke Pemerintah Kota Yogyakarta
Tracking ID: 0807250010 Kategori Aduan Parkir Jogja Kota

Pungutan Tidak Resmi Saat Menurunkan Penumpang

Yth. Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Yogyakarta

Saya ingin melaporkan adanya pungutan biaya sebesar Rp5.000,00 saat menurunkan penumpang di lokasi depan Hotel Arte atau Pasar Kembang

Pungutan ini terasa memberatkan karena saya hanya berhenti sesaat, tidak lebih dari satu menit, hanya untuk menurunkan penumpang. Saya ingin menanyakan apakah pungutan biaya ini resmi dan sesuai dengan peraturan yang berlaku?

Mohon kiranya laporan ini dapat ditindaklanjuti.
Pemerintah Kota Yogyakarta (Pemerintah Kota Yogyakarta)
08 Juli 2025, 14:40 WIB
Terimakasih telah menyampaikan aduan ke Pemerintah kota Yogyakarta, terkait aduan Saudara, akan kami koordinasikan dengan instansi yang berwenang. Demikian atas perhatiannya diucapkan terimakasih.
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
lampiran-3079 1751950133_8UkwyD7N.jpg
Alamat: Sosromenduran, 55271, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
Lintang: -7.789941212315073
Lintang: 110.36232595524264

Survey Kepuasan Layanan

Kami menghargai pendapat Anda. Mohon luangkan waktu sebentar untuk mengisi survey kepuasan layanan kami.