Diadukan pada 21 November 2022, 10:05 WIB Dilihat 19 kali
Oleh Anonim Melalui Web Pengaduan Status Aduan Direspon
Aduan ini didisposisikan ke Dinas Kesehatan DIY
Tracking ID: 2111220006 Kategori Aduan Coronavirus

klaim dana covid 19

halo admin mau konfirmasi untuk klaim dana covid bagaimana caranya dan dibagian mana ya? dari pihak RS Rizki Amalia Temon ditanyain kok blunder terus, katanya belum turun, padahal pasien dirawat bulan agustus 2021, kan itu masuk rentang di 20 April- 30 September 2021 dan sudah masuk kriteria sesuai PMK NOMOR HK.01.07/MENKES/1112/2022, kok dana covidnya belum terklaimkan? dan itu dibulan yang sama agustus 2021 juga teman saya X dirawat di RS daerah jateng langsung terklaimkan untuk dana covidnya, jadi bagiamana ya? ini dari pusat atau memang regionalnya sendiri yang bermasalah.. terima kasih banyak, mohon izin dan mohon arahan admin yang baik hati....
Dinas Kesehatan (Dinas Kesehatan DIY)
21 November 2022, 12:59 WIB
Terima kasih telah menyampaikan aduan ke E-Lapor Pemda DIY (Dinas Kesehatan DIY)

Terkait klaim pembiayaan pasien yang dirawat akibat terpapar Covid-19 maka menjadi kewajiban dan tanggung jawab rumah sakit untuk pengurusan klaimnya. Kami memerlukan tambahan informasi berupa data pasien, meliputi identitas pasien, nomor rekam medik, dan tanggal dirawat untuk melakukan pengecekan.

Kami persilahkan untuk melampirkan data tersebut ke dalam laporan berikutnya (ulangan) agar tidak terbaca di tampilan aduan di E-lapor.

Demikian, terima kasih.
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
Pengadu tidak melengkapi data lokasi, tidak dapat menampilkan peta.
Alamat: -
Lintang: -
Bujur: -