Diadukan pada 21 Juli 2020, 11:02 WIB Dilihat 33 kali
Oleh Anonim Melalui Aplikasi Jogja Istimewa Status Aduan Direspon
Aduan ini didisposisikan ke Dinas Perhubungan DIY
Tracking ID: 2107200001 Kategori Aduan Perparkiran

parkir tidak ada karcis

Kejadian tgl 13 juli 2020 sekitar 13:00 WIB. saya parkir di pos bantul, pas mau pergi saya dimintai uang parkir sama petugas parkir, nah saat saya minta bukti karcis, petugas bilang "sekarang parkir itu tidak ada karcis". saya bilang "loh kok bisa, parkir itu harus ada karcis”. lanjut debat sampai pas saya mau pergi tidak dapat karcis, tiba2 petugas bilang "kalau mau karcis ada". trus saya langsung pergi karena sudah kesal, kenapa tidak dari awal diberi karcis? seperti ada yang disembunyikan.
Dinas Perhubungan DIY (Dinas Perhubungan DIY)
03 Agustus 2020, 10:16 WIB
Yth. bapak/ibu/sdr, terima kasih atas aduan yang disampaikan. berdasarkan regulasi parkir, untuk setiap jasa parkir memang harus ada bukti karcis parkir bagi pengguna parkir, apalagi bila parkir tersebut belum mengakomodasi fitur kartu parkir (smart card) atau aplikasi ponsel.
Kami akan meneruskan info ini kepada Dishub Bantul karena untuk parkir merupakan kewenangan pemda kab/kota, dalam hal ini adalah pemda bantul.
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
-- Pengadu tidak menyertakan lampiran --
Alamat: -
Lintang: -7.878642602010269
Bujur: 110.33092673867942