Diadukan pada 07 Mei 2022, 11:12 WIB Dilihat 32 kali
Oleh Ade Riski Melalui Web Pengaduan Status Aduan Ditutup
Aduan ini didisposisikan ke Dinas Perhubungan DIY
Tracking ID: 0705220005 Kategori Aduan Jalan

Tidak ada peneranganjaln umum

Selamat pagi Bapak/Ibu,

Sebelumnya perkenalkan saya dengan Ade Riski, warga Indonesia berKTP Bekasi, namun inshaa Allah akan mempersunting wanita berparas ayu, yang berasal dari Jogja yaitu dari daerah Gunung Kidul.

Singkat cerita saya menjalin hubungan dengan wanita yang asli dari Yogyakarta dalam hal ini Gunung Kidul, namun bekerja diJakarta.
Semakin seriusnya hubungan kami, akhirnya saya diajak oleh keluarga besar sang calon untuk berkenalan dengan Mbok dan Mbah Kakung yang bertempat tinggal di Gunung Kidul, tepatnya jika kita dari jalan pantai parangtritis lurus terus menuju daerah yang dikenal dengan sebutan daerah patung kuda menurut keluarga disana.

Kemudian saya bercengkrama hangat dengan keluarga disana, sampai akhirnya saya pamit ke penginapan saya didaerah dekat Amabrukmo Plaza.
Pada saat pamit pulang saya dipesankan untuk sedikit ngebut pulang melewati jalan turunan menuju akses pantai parangtritis, dikarenakan jalan tersebut tidak ada penerangan jalan umum yang dikhawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan.
Kemudian esokan harinya saya juga ngobrol dengan sepupu perempuan dari calon saya tersebut, diceritakanlah bahwa beliau sebelumnya pernah hampir dibegal dijalan tersebut kemudian alhamdulillah selamat karena berhasil kabur.
Maksud yang ingin saya samoaikan disini, sebagai warga Indonesia, sebagai calon warge Indonesia yang nantinya akan mudik atau berkunjung ke Gunung Kidul, besar harapan saya agar daerah yang saya maksud diatas mendapat perhatian dari Bapak/Ibu, untuk dipasangkan lampu PJU.
Yang mana menurut pengamatan saya, jalur tersebut adalah jalur yang berpotensi menambah kenyamanan wisatawan pada saat malam hari, jika daerah tersebut mendapat perhatian dari Bapak/Ibu untuk dibuatkan penerangan.
Dengan segala kerendahan hati, saya berharap infromasi yang saya sampaikan ini, dapat menjadi informasi bagi Bapak/Ibu yang berwenang, dan juga ini merupakan aspirasi dari warga sekita tempat tinggal mbah kakung yang saya kunjungi, dan tidak menutup kemungkinan juga merupakan aspirasi dari seluruh warga yang bertempat tinggal yang harus melewati akses tersebut saat pulang bekerja pada malam hari.

Demikian harapan besar yang dapat saya sampaikan, mohon maaf jika foto atau lokasi yang saya maksud tidak terdeskripsi maksimal, karena bukan wilayah yang saya familiar penyebutannya, terimakasih atas perhatian dan wajtu yang Bapak/Ibu luangkan untuk membaca dan memfollow up masukan kami.

Hormat saya,

Ade Riski
0818638989
Warga Bekasi yang akan sering berkunjung ke keluarga di Gunung Kidul ( dekat patung kuda )
Dinas Perhubungan DIY (Dinas Perhubungan DIY)
09 Mei 2022, 09:53 WIB
Kepada Yth. Bpk Ade Riski
Dengan hormat, kami ucapkan terimakasih atas informasi terkait penerangan jalan di jalan panggang - parangtritis. terkait hal tersebut sudah menjadi program kami dalam melakukan pemasangan PJU di semua jalan provinsi yang menjadi kewenagnan Dishub provinsi DIY, di tahun 2019 kami tealah memasang PJU di beberapa titilk sepanjang jalan tersebut dan akan dilakukan tahapan pemasangan PJU tentunya dengan melihat dari segi prioritas kebutuhan dan anggaran untuk semua jalan provinsi yang menjadi kewenangan Dishub DIY.

Demikian disampaiikan kami ucapkan terimakasih
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
-- Pengadu tidak menyertakan lampiran --
Alamat: Girijati, 55872, Purwosari, Gunung Kidul, Yogyakarta, Indonesia
Lintang: -8.011859814052457
Bujur: 110.3385152379458