Diadukan pada 07 Mei 2021, 18:29 WIB Dilihat 33 kali
Oleh Pumika Melalui Web Pengaduan Status Aduan Ditutup
Aduan ini didisposisikan ke Biro Tata Pemerintahan DIY
Tracking ID: 0705210001 Kategori Aduan Kependudukan

Pelayanan dan Fasilitas Disdukcapil

1. Pelayanan Buruk Sekali
- CS perempuan planga plongo, dan salah infoin ruangan untuk e ktp. Saya malah dikasih instruksi untuk ke loket C035
- Tidak ramah
- Pas udh sampe di loket C, mas nya mau pergi. Sampe ada bapak2 yg blg : emg yg C udh habis?
- lalu untuk bapak Botak yg dibagian e ktp, ruangan dengan kamera. Attitude nya buruk bgt. Dia blg saya dipanggil sampai 12x ga datang. Padahal saya datang ke cs jam 9 dan cs blg jam 10 untuk dtg lagi ke loket C. Pas saya dtg lagi, trnyata bukan di loket C. Pas saya masuk ruangan yg ada pak botak, dia marah2 katanya dipanggil masa gadengar. Loh? Saya udh ikuti yg cs blg. Toh kalian kerja sampe jam 2.30. Dan saya ga dateng du jam makan siang kalian. Sampe saya akhirnya tanya : jadi bapak mau melayani saya atau tidak??? Baru dia diam.

2. Fasilitas dan Alur
Fasilitas dan alurnya juga buruk. Plis concern kesitu. Masa layanan pemerintahan fasilitas dan alurnya bad banget. Jangan bagus di gedung doang.

Semoga bisa jadi bahan evaluasi.
Biro Tata Pemerintahan (Biro Tata Pemerintahan DIY)
10 Mei 2021, 11:46 WIB
Baik Pak/Ibu terimakasih atas laporannya. Mohon bisa disebutkan detail tanggal dan pengurusannya di Dinas Dukcapil kabupaten mana? Laporan Bapak/Ibu ini akan kami teruskan ke Dinas Dukcapil kab/kota di DIY untuk digunakan sebagai evaluasi bersama. Terima Kasih.
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
-- Pengadu tidak menyertakan lampiran --
Pengadu tidak melengkapi data lokasi, tidak dapat menampilkan peta.
Alamat: -
Lintang: -
Bujur: -