Diadukan pada 02 Oktober 2020, 09:47 WIB Dilihat 146 kali
Oleh Anonim Melalui Web Pengaduan Status Aduan Ditutup
Aduan ini didisposisikan ke Samsat Gunung Kidul
Tracking ID: 0210200003 Kategori Aduan SAMSAT Gunung Kidul

Pelayanan pegawai

Maaf bapak ibu jika ini kurang berkenan dan ini memang harus di sampaikan. Sebagai bentuk pelayanan bagi masyarakat yang MAU membayar pajak mohon jadilah pegawai yang ramah terhadap masyarakat walaupun itu sekedar tersenyum atau mengucapkan terimakasih. Gestur tubuh dengan melemparkan nomor antrian juga menjadi bahasa yang perlu di perhatikan Karen hal tersebut juga menyingung perasaan bagi masyarakat. Mohon ini diperkirakan, karena pegawai yang mudah atau ramah terhadap masyarakat merupakan cerminan pegawai yang baik dan jujur. Ingat bapak ibu , membayar pajak memang suatu kewajiban tetapi membayar pajak juga suatu bentuk kepedulian terhadap negara ini. Jangan sampai ada kata " memeng bayar pajek pegawai ne sek senior kae judes".
Samsat Gunung Kidul (Samsat Gunung Kidul)
05 Oktober 2020, 11:40 WIB
Terima kasih banyak atas masukannya dan akan kami tindaklanjuti dan perbaikan pelayanan kedepannya.,
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
-- Pengadu tidak menyertakan lampiran --
Pengadu tidak melengkapi data lokasi, tidak dapat menampilkan peta.
Alamat: -
Lintang: -
Bujur: -