Diadukan pada 01 Maret 2021, 11:06 WIB Dilihat 21 kali
Oleh Anonim Melalui Web Pengaduan Status Aduan Didisposisikan
Aduan ini didisposisikan ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY
Tracking ID: 0103210002 Kategori Aduan Hubungan Industrial

Sistem pasar prawirotaman (2)

Halo selamat siang,

Saya ingin mengajukan keluhan tentang sistem operasi di pasar prawirotaman,

1. Jumlah troli yg amat sgt terbatas menyulitkan pedagang yg akan membawa barang ke lapak, terutama jika lapak ada d lantai atas, tak jarang krn troli habis terpakai terpaksa beberapa pedagang membawa barang dagangannya dg d jinjing, meskipun lewat eskalator, ttp saja ini ckup memberatkan mengingat barang bawaan yg banyak dan berat, ditambah lg usia mereka yg rata2 udh sepuh..

2. Transaksi jual beli yg tidak merata. Sebagian besar, dagangan yg laris yg berada d area sekitar jalan keluar masuk, sementara d area yg jauh dr jalur itu cenderung sepi.

3. Banyak pedagang yg mengeluh krn keuntungan yg d dapat merosot jauh dr yg dulu (sebelum pasar d renovasi) terutama di lapak atas. Rata2 alasannya adalah karena para pembeli malas dan capek harus jauh2 naik ke lantai atas, apalagi kalo cuma ingin beli jajanan yg jumlahnya tak seberapa, padahal dg jumlah yg \'tak seberapa\' inilah para pedagang menghasilkan keuntungan.

4. Eskalator sudah beberapa kali mati dan ini amat sgt menyulitkan pedagang membawa barang dagangannya ke lapak atas

Mohon solusinya untuk masalah2 tersebut, krn ini laporan saya yg ke 2 setelah sebelumnya saya kirim ini d bulan januari dan belum ada respon, hanya didisposisikan, semoga ke depan bisa lebih baik lg

Terimakasih,
Salam
-- Belum ada respon --
-- Belum ada komentar --
Silakan login untuk memberi komentar
-- Pengadu tidak menyertakan lampiran --
Pengadu tidak melengkapi data lokasi, tidak dapat menampilkan peta.
Alamat: -
Lintang: -
Bujur: -