Riwayat Aduan
-
Ditanggapi
26 Juni 2025, 15:34 WIBAduan ditanggapi oleh Pemerintah Kab. Sleman Pemerintah Kabupaten Sleman
-
Didisposisikan
26 Juni 2025, 15:06 WIBAduan Didisposisikan ke Pemerintah Kabupaten Sleman oleh Admin Utama IKP Dinas Komunikasi dan Informatika DIY
-
Batal Disposisi
26 Juni 2025, 08:05 WIBAduan batal didisposisikan dari Dinas Kesehatan DIY oleh Admin Utama IKP Dinas Komunikasi dan Informatika DIY
-
Dibaca
26 Juni 2025, 14:59 WIBAduan dibaca oleh Admin Utama IKP Dinas Komunikasi dan Informatika DIY
-
Autodisposisi
26 Juni 2025, 12:34 WIBAduan didisposisikan otomatis oleh sistem ke Dinas Kesehatan DIY
-
Dibuat
26 Juni 2025, 12:34 WIBAduan dibuat oleh LAPORMASAJI
Laporan Pelayanan Kurang Memuaskan di RSUD Prambanan
Dengan hormat,
Izin menyampaikan kondisi pelayanan di RSUD Prambanan yang dinilai meresahkan dan mengecewakan masyarakat.
Laporan ini disusun berdasarkan pantauan publik yang mengeluhkan lamanya pelayanan dokter dan sistem antrean di sana.
Keluhan berupa:
*Jam Pelayanan: Dokter belum datang sejak pukul 07:00 WIB, bahkan hingga pukul 10:00 WIB, padahal sudah ada pasien yang menunggu.
*Proses Antrean: Antrean untuk mengambil obat sangat lama, bahkan bisa memakan waktu hingga pukul 15:00 WIB.
*Durasi Tunggu: Pasien di klinik bedah yang hanya berjumlah 5 orang, sudah menunggu sejak pukul 07:00 WIB namun belum ada yang ditangani. Kondisi ini sangat menyulitkan pasien yang harus berobat dan membutuhkan pelayanan cepat.
Sumber laporan ini berasal dari HelpDesk Kominfo DIY
Atas perhatian dan responsnya, kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami
Pemerintah Kab. Sleman (Pemerintah Kabupaten Sleman)
26 Juni 2025, 15:34 WIBLintang: 110.48321582000307